Breaking News

Evalube Berbagi Keberkahan dengan Panti Al Fath Padang, My Ramadhan My Charity

Rival Maulana Manager Area Sumbar Evalube, menyerahkan bantuan kepada Ketua Dewan Pembina Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid Hariyanto, SS, SH dalam rangka Evalube berbagi di My Ramadhan my charity. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Ramadhan bulan agung. Banyak pahala yang terkandung didalamnya, salah satu berbagi keberkahan dan menyantuni yatim.

Dalam rangka program agenda tahunan, Evalube My ramadhan, my charity dibawah PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) menggandeng mitra kerjanya PT. Capella Patria Utama mengadakan Ramadhan berkah berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak Yatim.

Disampaikan Elbu Agus, Supervisor PT. Capella Patria Utama mengatakan, kami sebagai distributor oli Evalube khusus untuk wilayah Sumatera Barat. Selain distributor Evalube, kami juga sebagai distributor Spare part seperti; accu, oli, onderdil dan lainnya.

" Kami hanya sebagai fasilitator acara Evalube My Ramadhan, my charity juga dibantu tim marketing agar acara buka bersama dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Elbu.

Senada dengan itu, Rival Maulana Manager Area Sumbar Evalube mengatakan, program buka bareng ini merupakan program tahun rutin dibulan ramadhan, berbagi keberkahan dan kebahagiaan dengan anak yatim.

" Alhamdulillah, untuk Sumbar, Kota Padang di tunjuk sebagai penyelenggara. Panti Asuhan dan Rumah tahfidz Al Fath Tauhid yang di tunjuk," ujar Rival.

Supervisor PT. Capella Patria Utama, Elbu Agus menyerahkan bingkisan sekolah dan uang tunai kepada santri pondok tahfidz.

Rival melanjutkan, selain berbagi paket berbuka. Evalube juga memberikan 100 paket berbuka puasa bagi mekanik dan juga menyeeahkan tas sekolah bagi anak-anak panti.

Sementara itu, Safarudin perwakilan pusat mengatakan, PT. Capella Patria Utama selama ini begitu setia mendistribusikan Evalube. Jadi, kita aware dengan mitra dan masyarakat khususnya Kota Padang. Maka dari itu, kita terus membangun kerjasama ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina Panti asuhan dan pondok tahfidz Al Fath Tauhid Arie, mengucapkan syukur dan terimaksih atas kepercayaan PT. Capella Patria Utama dan Evalube PT. WGI atas kepercayaanya mengungjungi dan berbagi keberkahan di bulan ramadhan penuh berkah ini.

" Semoga kebaiakannya dibalas pahala yang besar dan Evalube selalu menjadi pilihan masyarakat untuk kendraannya," ujar Arie dan diamini anak panti. (Hr1)

No comments