Breaking News

Evi Yandri Resmikan Kantor Baru DPC Sawahlunto, Gerindra Siap Songsong 2024

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman yang juga Anggota DPRD Sumbar, bersama jajarang pengurus lainnya dan Ketua DPC Kota Sawahlunto H. Darson Irianto foto bersama usai meresmimkan kantor Sekretariat  baru Kota Sawahlunto. @rie St. Malin Mudo


Sawahlunto, Lamosai.com- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) besutan dan di Ketuai oleh H. Prabowo Subianto terus menunjukkan gerakan, kepeduliannya serta eksistensinya di tengah-tengah masyarakat Sumatera Barat untuk menyongsong Pileg maupun Pilpres tahun 2024.

Hal itu, di utarakan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman, Selasa (23/3/2022). Ia mengatakan, saat ini hampir seluruh DPC Kabupaten/Kota se Sumbar terus berupaya melakukan pembenahan dan penyegaran. Baik itu, jajaran pengurus maupun kantor sekretariat.

Evi Yandri yang juga Anggota DPRD Sumbar ini meneruskan, Kantor sekretariat ini merupakan rumah kedua bagi jajaran pengurus, kader maupun simpatisan dan masyarakat. Maka, sudah seyogyanya kantor sekretaris diciptakan sebaik dan sekondusif mungkin, agar hadirnya kedamaian, kesejukan dan kenyaman didalam baik, pinta Evi Yandri Rajo Budiman.

" Peresmian kantor baru ini sebagai bentuk langkah keseriusan dan kesiapan partai Gerindra dalam menghadapi dan menyongsong pesta demokrasi pada  tahun 2024 mendatang, terkhusus dikota Sawahlunto ini," ujarnya saat meresmikan kantor sekretariat baru DPC Gerindra Kota Sawahlunto. 

Untuk itu, harapan kita bersama lanjut Evi Yandri, kepengurusan DPC Gerindra Kota Sawahlunto dapat nantinya bersinergi, baik itu sesama pengurus di DPC, maupun itu dengan DPD dan tegak lurus bersama DPP dalam membesarkan partai, harapnya.

Sekretaris DPD Sumbar ini melanjutakan, pada 2024 nanti kita berharap Gerindra masih dicintai disumbar. Tentu dengan target sebagai pimpinan di DPRD, baik itu provinsi maupun kabupaten/kota bahkan kepala daerah.

"Minimal pada pemilu 2024 nanti, di Sumbar kita tetap menjadi pemenang. Tentu itu tidak mustahil kita capai, kalau saling bersinergi dan sejalan ini bisa terwujud. Ini juga sudah melalui survey kami dilapangan," ucap Evi Yandri penuh keyakinan.

Saat ini, lanjut Sekretaris DPD Sumbar, sekarang ada 93 kursi terisi di DPRD Kabupaten/Kota dan target tahun Pileg 2024 menjadi 148 kursi, sebanyak 74 Dapil se Sumbar. Artinya, target khusus di Kota Sawahlunto mampu menjadi  pemenang dan Sumbar minimal 2 kursi perdapilnya," harap Evi Yandri penuh optimisme.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sawahlunto H. Darson Irianto mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kesediaan dan kehadiran Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Bapak Evi Yandri Rajo Budiman datang dalam rangka meresmikan kantor Sekretariat yang baru ini bersama jajaran pengurus DPD lainnya.

" InsyaAllah, dengan adanya kantor Sekretariat baru ini menambah semangat baru pula bagi seluruh kader dan simpatisan di Kota Arang ini," ujarnya dengan wajah happy.

Masih kata, H. Darson, kami siap dan bertekad membesarkan, memenangkan partai Gerindra di Kota bersejarah ini. Kamipun siap mendukung dan memenangkan Andre Rosiade untuk Gubernur Sumbar, bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, tegasnya sembari diamini oleh seluruh yang hadir.

Selain itu, kami siap menjadi partai pemenang di Kota Sawahlunto ini, baik Ketua DPRD maupun Walikotanya, sesuai dengan harapan dan target dari DPP maupun DPD, pungkas H. Darson. (Hr1)

No comments