Breaking News

Bantu Masyarakat Hidup Bersih, Muhidi Serahkan Enam Unit Betor di Sawahan Timur

Drs. H. Muhidi, MM Anggota DPRD Kota Padang, fraksi partai PKS kembali memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Sawahan-Padang Timur berupa becak motor. @rie st Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang Drs. H. Muhidi, MM dari fraksi PKS terus tebarkan kebaikan dan menepati janjinya terhadap masyarakat konstituennya.

Kali ini, Muhidi menyerahkan enam unit becak motor (BeTor) untuk enam RW di Kecamatan Padang Timur, Selasa (15/3) bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Padang.

" Enam RW penerima becak motor tersebut yakni lima RW di Kelurahan Sawahan Timur dan satu RW di Kelurahan Jati," ujar Muhidi.

Politisi PKS senior ini melanjutakan, bantuan becak motor ini diberikan atas permintaan dan kebutuhan warga di enam RW tersebut yang disampaikan pada saat Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) di tingkat kelurahan tahun 2021 lalu.

Semua RW tersebut, masih kata Muhidi, persoalannya hampir sama adalah pengelolaan sampah. Selama ini tidak punya sarana pengangkut sampah, sehingga masyarakat meletakkan sampah di depan rumah. Maka dari itu, saya menganggarkan becak motor untuk seluruh RW di Kelurahan Sawahan Timur.

Khusus untuk Jati, memang hanya satu saja di RW 02, karena RW yang lain sudah diberikan tahun lalu, beber Anggota DPRD Padang 3 periiode ini.

" Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat bagi masyarakat kita. Sebelumnya juga sudah ada diberikan pemberdayaan ekonomi masyarakat diberikan per RT ada bantuan UKM dan pendidikan," pungkas Muhidi yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD ini.

Setelah penyerahan Betor ini, saya berharap agar pihak Kelurahan, RW, RT bisa merapatkannya untuk berembuk bagaimana penggunaan dan perawatan Betor ini kedepan, sehingga terpelihara dengan baik, pinta Muhidi. (Hr1)


No comments