Breaking News

Dapur Oma Haida, Sajikan Nasi Gokil Citarasa Masakan Kampuang

ECi Owner Dapoer Oma Haida sedang menyiapkan masakan pesanan konsumennya. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Masakan Khas Padang memang tersohor kemana-mana. Dengan citra rasa nan enak, sehingga masakan Padang dinobatkan masakan No. 1 terenak didunia.

Nah, baru-baru ini baru saja grand lunching rumah makan "Dapoer Oma Haida" yang berlokasi di jalan Seberang Padang dari RS. Tentara menuju Jalan St. Syahrir. Menyediakan aneka masakan Padang ala masakan Kampuang.

Saat tim media ini menghampiri Dapoer Oma Haida, Selasa (1/2/2022) terlihat suana pengunjung menyantap makanan dengan lahapnya. 

Tim mencoba mewawancari sang Owner Dapoer Oma Haida, Eci didampingi suami tercinta Faisal mengatakan, alhandulillah baru saja tiga minggu ini kami buka, hampir setiap harinya selalu ada konsumen yang mampir untuk makan siang maupun malam. 

Selain makanan, Dapoer Oma Haida juga menyediakan aneka minuman.

Eci melanjutkan, kami mengutamakan rasa dan kualitas masakan kampuang. Sehingga, masakan enak, lezat dan tidak memakai bahan-bahan penyedap lainnya. Dan kami melayani atau buka mulai pukul 09.00 WIB sampai tutup pukul 23.00 WIB.

" Setiap yang sudah mencicipi masakan di Dapoer Oma Haida, pasti kembali lagi," ujar Eci penuh semangat.

Kami, Dapoer Oma Haida lanjutnya, melayani partai kecil maupun besar, seperti nasi kotak untuk aqiqah, ulang tanun maupun kenduri lainnya. Juga bisa delivey order di no WA, 082381300149.

Selain itu, kami memberikan harga 15rb/porsi, bedanya dengan rumah makan pada umumnya, kami juga menyediakan randang dengan bumbu masak ala kampuang.

" Kusus untuk hari minggu, kami menyediakan menu khusus yakni nasi sup," beber Eci yang juga owner CV. HAI Advertising ini.

Selain menu-menu tersebut diatas, juga ada nasi Gokil dan sekali mencoba dijamin ketagiban.

Salah seorang pengunjung, Sutan Malin Mudo mengatakan, rasa masakan di Dapoer Oma Haida ini sungguh enak. Serasa masakan dirumah, dengan bumbu masakan hasil olahan tangan sendiri.

Apalagi, lanjutnya, ada juga rendang nan khas masakan kampuang. Rasanya sangat legit, lezat dan ngangenin sekali.

" Jadi, bagi dunsanak yang berada di Kota Padang, Monggo mampir di Dapoer Oma Haida. Sekali mencoba pasti kembali lagi, sangkin enaknya berasa," pungkas Sutan Malin Mudo sembari berpromosi. (Hr1)

No comments