Breaking News

Siap Mengabdi di Kampung Halaman, Amran Tono Daftarkan ke Gerindra PeSSel

Amran Tono, SE Anggota DPRD Padang yang juga Putra Pessel mendaftar ke Gerindra untuk maju di Pilkada Pessel,@rie Sutan Malin Mudo


Painan, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024, yang juga Putra Kambang- Pessel Amran Tono, SE nyatakan dirinya siap berlaga di Pilkada Serentak November 2024 mendatang di Kabupaten Pesisit Selatan.

Meski demikian, Amran Tono secara terang menyatakan tidak minat berlaga di Pilkada Kota Padang. Akan tetapi ia siap mengabdikan dirinya dikampung tercinta Pesisir Selatan.

"Untuk di Padang belum, Namun, Pilkada Pesisir Selatan insyaAllah saya siap," ujar Amran Tono via WhatsApp, Selasa (21/5/ 2024).

Lebih jauh dijelawkan Amran Tono, sebagai putra asli Pesisir Selatan dirinya siap mengabdi untuk kemajuan daerah tersebut, sesuai pengalaman selama ini untuk diaplikasikan demi Pessel maju dan berkembang.

"Selama ini kan saya banyak berkiprah di luar. Makanya, ilmu dan pengalaman yang didapat dan sudah saatnya saya pulang kampung mengabdi dan membangun kampung halaman," tegasnya.

Tetapi, kata Amran lagi, sebagai kader partai Gerindra dirinya menunggu dan menyerahkan ke pansel hasilnya. Namun, bukti serius saya membangun kampung, hari ini, Senin 20 Mei 2024 saya mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, terangnya.

"Saya sudah siap, jika partai menugaskan saya maju sebagai calon bupati Pesisir Selatan," tegasnya penuh optimisme.

Untuk itu, mohon do'a dan dukungan dari seluruh dunsanak kami Pessel, baik yang di rantau khususnya di kampung.halaman Pasisia, basamo mambangun untuk kemajuan Pessel, pintanya Amran lagi.(Hr1)

No comments