Breaking News

Siap Bertarung Pilkada PeSSel, Dedi Rahmanto Putra Daftar ke NasDem

Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra, S.IP mendaftarkan dirinya ke Partai NasDem sebagai bentuk keseriusannya untuk bertarung pada pilkada Pessel 2024. @rie St Malin Mudo


Painan, Lamosai.com- Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Dedi Rahmanto Putra nyatakan diri untuk maju kembali bertarung sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pessel, periode 2024-2029 November mendatang.

Dedi hadir langsung beserta timnya menjemput formulir Bacalon Bupati di kantor DPD NasDem Pessel di Painan, Minggu (5/5/2024). Tokoh muda asal Tapan ini disambut langsung oleh Ketua Tim Verifikasi DPD NasDem Pessel Rega Besvinal.

“Kita datang ke kantor NasDem secara langsung, sebagai bukti keseriusan maju untuk membangun Pessel," ujar Deded sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan, untuk mengambil formulir pendaftaran, Insya Allah kalau ada langkah baik, jodoh yang cocok dan diridhoi direstui oleh kawan-kawan NasDem, imbuhnya.

“Kita akan mencoba peruntungan, mana tahu berjodoh dengan NasDem,"pungkasnya.

Harapan kita, NasDem sesuai dengan semangat restorasinya,dengan taqlin maju tanpa mahar, menerima siapapun dari kalangan manapun untuk mendaftarkan diri melalui jalur partai NasDem agar bisa melaju untuk memimpin Kabupaten Pessel menuju arah yang lebih baik, beber Deded.

Tak lupa Dedi Rahmanto Putra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD Partai NasDem Pessel yang sudah menerima dirinya saat pendaftaran.

Rega Desvinal, Ketua Tim Verifikasi DPD NasDem Pessel menyambut baik kedatangan Dedi Rahmanto Putra mengambil formulir Bacalon Bupati.

“Partai NasDem yaitunya adanya NasDem memanggil, jadi beliau mengambil formulir ke DPD NasDem sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati dari partai NasDem,” ujar Rega.

NasDem membuka pendaftaran dari tanggal 1-7 Mei 2024. Untuk pengambilan berkas bisa langsung diambil di DPD NasDem sendiri. “Dan sejauh ini sudah empat bakal calon yang mengambil berkas dan satu yang sudah memulangkan”, tutupnya (Rel/Hr1/drp)

No comments