Breaking News

Pj Wako Payakumbuh dilantik, Hamdi Agus; Harapkan Kolaburasi dan Sinkronisasi Semua Pihak

Ketua DPRD Kota Payakumbub, Hamdi Agus, ST harapkan Pj Walikota yamg baru mampu berkolaburasi dengan semua pihak, sehingga bisa mengatasi persoalan yang ada di Kota ini, terutama persoalan sampah. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Pelantikan pejabat Walikota Payakumbuh dan serah terima dari Drs. Jasman, MM kepada  Ir. Suprayitno, MA, di Aula Istana Gubernur, Senin (27/5/2024) sore.

Disampaikan Ketua DPRD Payakumbuh, Hamdi Agus, ST dengan telah dilantiknya Suprayitno tentu nantinya mampu menjalankan roda perintahan Kota Payakumbuh lebih baik, sejahtera lagi kedepannya.

Yang terpenting, lanjut Politisi PKS ini, Pj Walikota kita harapkan mampu mengatasi segala persoalan di Kota Payakumbuh ini, terutama bagaimana  kita bisa sama-sama mengatasi persoalan sampah .

" Kita berharap kerjasama, kolaburasi antar yudikatif dan legislatif bisa singkron. Sehingga, segala persoalan yang ada di Payalumbuh mampu kita atasi," ajak Hamdi Agus.

Nah, selamat kepada Ir. Suprayitno, MA. Kita berharap dapat melaksanakan amanah yang telah diterima dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab," ucap Hamdi Agus

"Untuk saat ini Pj. Wako juga diberi tugas untuk memfasilitasi dan menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 serta menjaga netralitas ASN," terangnya.

Dengan beban tanggung jawab tersebut lanjut Hamdi Agus,  Pj. Wali Kota yang ditunjuk merupakan orang yang berpengalaman luas, memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni, serta memiliki kredibilitas  dan kapasitas dibidangnya.

" Tentunya kemampuan berkoordinasi dengan instansi pemerintahan lainnya, serta didukung dengan pengetahuan mengenai pemerintahan.

"Saya yakin dan percaya, bapak Suprayitno dapat melaksanakan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, sehingga akan mempercepat pembangunan Kota Payakumbuh," ujarnya.

Terakhir, apresiasi kami kepada Jasman yang telah melaksanakan tugas dan wewenang sebagai Pj. Wali Kota Payakumbuh. Yang secara agregat juga menyumbang bagi kemajuan Payakumbuh, ujar Alumnus Sarjana Teknik Unand Padang ini.

"Terimakasih, doa Kami, semoga Saudara Jasman terus memberikan kontribusi positif bagi daerah dan masyarakat yang kita cintai. Kepada Saudara Suprayitno kami berharap akan bisa melanjutkan apa-apa yang telah dicapai dan dirintis oleh pemimpin terdahulu," Tutup Hamdi Agus.(Hr1)

No comments