Breaking News

Perkuat Silaturhami, Ikatan Keluarga Kampung Pinang Kota Padang adakan HBH

Ikatan Keluarga Kampung Pinang (IKKP) Kota Padang, yang diketui oleh Syahrial, perkuat silaturahmi dengan mengadakan HBH. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Paguyuban Ikatan Keluarga Kampung Pinang (IKKP Lubuk Basung) Kota Padang dibawah kepemimpinan Syahrial mengadakan pertemuan pasca lebaran, Minggu (19/5/2024) di salah satu Cafe & resto di Kota Padang.

Dikatakan Syahrial Ketua IKKP Kota Padang, pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan, meskipun kegiatan ini tertunda sudah 3 bulan. Namun, semangat  membangun dan rasa kebersamaan yang tinggi baru kali ini bisa diadakan.

" Perkumpulan IKKP ini mengutamakan sosial (sakit,perkawinan dan kematian) yang berada di Kota Padang. Ini agenda rutin kita," ujar Syahrial yang juga Anggota  DPRD Agam 2024-2029 terpilih.

Politisi NasDem ini melanjutkan, kegiatan sosial ini berkontribusi untuk membangun kampung halaman tacinto dari rantau untuk ranah.

Terkusus bagi dunsanak, baik dirantau maupun di ranah yang telah mendorong dan membantu saya selama proses pemilu. Sehingga, Allah SWT ridho atas perjuangan ini, imbuhnya.


" InsyaAllah, kita tetap solid dan merapatkan barisan. Nah, dengan diberikan saya amanah menjadi Anggota Dewan Agam bisa memberikan kontribusi  bagi IKKP Padang," pungkas Syahrial.

Terakhir, kita sudah branding  mobil ambulance, dan rencana ambulan tersebut akan saya serahkan untuk masyarakat di Kampung dan silahkan gunakan, manfaatkan sebaik-baiknya, itu gratis, tutup Syahrial.

Sementara itu, Ahmad Jais Dt Malano Dewan Penasehat IKkP Padang, kita berharap, silaturahmi ini tetap dan terus dijalankan. Selamat kepada Ketua IKKP Padang Bpk. Syahrial yang telah diamanahkan msenjadi anggota DPRD Agam. 

" Semoga amanah dan bisa membawa kebaikan bagi kampung Pinang . Khusus bagi Ketua, semoga selalu memperhatikan IKKP Padang, juga kampung tacinto," pinta  AJ Dt Malano. (Hr1)

No comments