Breaking News

Muscab IMM Padang, M. Fikar; Persiapkan Kader Muda Muhammadiyah miliki Kompetensi dan Berdaya Saing

Ketua PDM Kota Padang, M. Fikar, S.Ag, MM, M. Pd, memberikan amanat kepada peserta Muscab IMM Padang, ia berharap generasi IMM harus tampil beda dengan pemuda lainnya. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Padang, M. Fikar, S. Ag, MM, M. Pd, memberikan Amanat Muscab IMM Kota Padang, Sabtu, 16 Maret 2024 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumbar Jl. Sawahan, Padang.

Dalam sambutannya, Ketua PDM Kota Padang M. Fikar Dt Rajo Magek S. Ag MM M.Pd menyampaikan harapan kepada Ikatan Muda Muhammadiyah (IMM) Padang untuk terus mempersiapkan kader Persyarikatan, Kader Umat dan Kader Bangsa.

“Harapanya kepada ananda agar mempersiapkan diri jadi kader Persyarikatan, Kader Ummat dan Kader bangsa. harus kolektif kolegial, menjadi contoh kepada pemuda pemuda yang lain," harap M. Fikar.

Ia melanjutkan, bukan hanya intelektual tapi yang terpenting adalah kompetensi spiritual atau keislaman. Bermusyawarah dengan baik, Peraslah otakmu untuk memilih pemimpin yang terbaik, tegas M. Fikar yang juga Ketua MKKS SMP Kota Padang ini.

Selanjutnya Datuk Fikar juga mengharapkan Muscab ini merupakan momentum menghasilkan evaluasi kinerja dan program kerja satu periode kedepan dan tidak terlepas calon pimpinan.

“IMM ini bagian dari kampus sehingga peran IMM sangat dibutuhkan untuk itu IMM harus menjadi garda terdepan dalam membawa kampus kearah yang lebih baik dan membawa perubahan ditengah-tengah masyarakat,”  tambah Datuk Fikar, mengakhiri sambutannya. (Humas PDM/Hr1)

No comments