Breaking News

Berpeluang Duduki Kursi DPD RI, Dekopinda Padang All Out Dukung Hendra Irwan Rahim

Ketua Dekopinda Kota Padang, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo alam, ajak jajaran pengurus Dekopinda all out untuk memperjuangkan kemenangan Ketua Dekopinwil Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM di pileg 2024 ini. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Percaturan politik menuju kursi DPD RI kian sengit. Semua calon asal Sumbar berpeluang untuk mendapat kursi tersebut, salah satunya Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM.

Politisi senior tersebut, selain 4 tahun berpengalaman  menjadi anggota DPRD Sumbar, Ketua Forki dan beliau juga sebagai Ketua Dewan Koperasi Wilayah Indonesia (Dekopinwil) Sumbar. Maka, sudah layak dan pantas Hendra Irwan Rahim mewakili Sumbar di DPD RI tahun 2024.

Dikatakan Ketua Dekopinda Kota Padang, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam, sosok Hendra sangat pas dan pantas untuk duduk mewakili kita  masyarakat Sumatera Barat di Senayan, ujarnya saat temu ramah dengan LPM se Kota Padang, beberapa hari lalu.

Nah, jika Bg Hendra duduk nantinya, tentunya masyarakat Sumbar akan sejahtera, perkoperasian akan maju dan jaya, pungkas Datuk IB sapaan akrab Irwan Basir.

Bukan tak beralasan, lanjutnya, Bg Hendra sosok yang peduli, beliau tokoh politik dan  pengalaman beliau disemua lini sudah teruji dan tetbukti.

" Maka dati itu, kami Dekopinda Kota Padang, all out berjuang untuk memenangkan bg Hendra, ayo datang ke TPS tanggal 14 Februari nanti dan coblos no urut 6 DPD RI," tegas Datuk IB.

Senada dengan Datuk IB, Hendra Irwan Rahim merasa tersanjung dan sangat optimis untuk bisa menang di kontestasi pileg kali ini.

" Saya bangga dengan semangat dan berterimakasih kepada kawan-kawan Dekopinda Padang, semoga perjuangan ini Allah SWT rifhoi," imbuh. (Hr1)

No comments