Breaking News

Khidmat, Bupati Sabar AS Apresiasi Kemenag Pasaman.

Khidmat, Bupati Pasaman, Sabar AS, S. Ag, M. Si memimpin upacara peringatan HAB Kemenag ke 78 tahun. Humas


Pasaman, Lamosai.com-Apel peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 Tahun 2024 yang diikuti ASN dan PPPK lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, berlangsung khidmat di aula terbuka MTsN 1 Pasaman, Lubuk Sikaping, Rabu (3/1/2024).

Apel dipimpin langsung Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag, M. Si dan dihadiri Forkopimda, Pimpinan Baznas dan MUI kabupaten serta Perbankan cabang Lubuk Sikaping.

Sabar AS membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, menyampaikan pada momentum HAB ke-78 Kementerian Agama ini, mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk terus meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama.

Dengan tagline dan tema "Indonesia Hebat Bersama Umat" bermakna bahwa harus membersamai umat untuk menuju Indonesia

yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama.

Dikesempatan itu, juga disampaikan keberhasilan-keberhasilan instansi bernafas ikhlas beramal ini. Berbagai program reguler dan Tujuh Program Prioritas Kementerian Agama, ASN terus bekerja keras melaksanakan tugas-tugas yang dimandatkan. 

Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Kemandirian Pesantren, Cyber Islamic University, Religiousity Index, Tahun Kerukunan Umat Beragama adalah ikhtiar dalam memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat.

"Hasilnya sudah mulai terlihat", sampai Sabar AS mengutip sambutan Gus Men.

Bupati Pasaman Sabar AS dalam peringatan HAB Ke-78, memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, yang dalam pandangannya telah turut membantu dan mendukung program-program prioritas Pemerintah Daerah, khususnya Pasaman Berimtaq dan Pasaman Cerdas, melalui program agama dan pendidikan keagamaan.

Tentu, harapannya Pemkab dan Kemenag terus bergandengan tangan, seayun selangkah mewujudkan visi misi daerah dan program prioritas tersebut.

"Selamat Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementerian Agama, Indonesia Hebat Bersama Umat", ucapnya. (Yusuf AS AZ/Hr1)

No comments