Breaking News

Terobosan Baru PKPS, Setiap Rabu dijadikan Hari Silaturahmi bagi Warga Pessel Kota Padang

Diskusi santai bersama Ketua DPW PKPS Sumbar H. S. Budi Syukur, SH Dt Bandaro Jambak, dalam rangka membangun silaturahmi dan jembatan hati antar warga Pessel yang berdomisili di Kota Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Wiayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (DPW PKPS) Sumatera Barat baru saja menetapkan hari speisal, pada setiap rabu  ditetapkan hari silaturahmi di sekretariat DPW.

Hal itu, terlihat suasana penuh keakraban antar warga Pessel dengan pengurus saat hari pertama dicetusnya program tersebut, Rabu (1/11/2023).

Dikatakan, Ketua DPW PKPS Sumbar H. S. Budi Syukur, SH Datuk Bandaro Jambak didampingi Hamdanus, S. Fil,I. M. Si Sekretaris dan Aprizal Chai Bendum. Ia menyampaikan, ini program terbaru kita, bahwasanya setiap hari Rabu ditetapkan hari menjalin silaturahmi antar sesama warga Pessel, pengurus PKPS yang berada di Kota Padang.

" Alhamdulillah, hari ini (Rabu_red) pertama kali dilaksanakan," ujar Budi Syukur.

Masih kata Budi Syukur, disini banyak agenda yang dibahas, meskipun dalam suasana santai, penuh kekeluargaan. Intinya, bapak/ibu warga Pessel dan pengurus bisa bersua, bercengkrama dan bertukar ide pemikiran bersama, termasuk bisa langsung tatap muka dengan Ketua DPW PKPS Sumbar.

" Hari rabu  merupakan hari pertemuan semua perantau Pessel yang berdomisili di Kota Padang, bersilaturahmi, berdiskusi dan saling mengenal, dilakasanakan  di sekretariat, pkps," pungkas Budi Syukur.

Ia melanjutkan, semua warga, tak ada beda, semua sama, jangan sampai ada pandangan itu program DPW PKPS Sumbar, ini program untuk semua anggota PKPS, tegas Budi Syukur.

" InsyaAllah, dalam waktu dekat kita akan adakan temu Tokoh dalam bentuk FGD, membahas seputaran kampung halaman dan kemajuan PKPS kedepan," beber Budi Syukur.

Maunya kita, silahkan ramaikan suasan kantor bersama ini. Tidak hanya dihari rabu ini. Khusus bagi warga, mahasiswa, pakailah kantor ini untuk merajut ukhuwah dan kebersamaan, pintanya. (Hr1)

No comments