Breaking News

Silaturahmi DPW PKPS Sumbar dengan DPP, Membangun Ranah dari Rantau

 

Ketua DPP PKPS Pusat, Zulhendri Chaniago di dampingi Ketua PKPS Sumbar, H. S. Budi Syulur, SH Dt. Bandaro Jambak, Sekretaris Hamdanus, S. Fil, I, M. Si didampingi Bendahara Aprizal Chai. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (DPW PKPS) Sumatera Barat bersilaturahmi bersama Dewan Pimpinan Pusat Zulhendri Chaniago dan turut dihadiri oleh beberapa pengurus DPD PKPS lainnya, Sekretaris DPW PKPS Hamdanus, S. Fil, I, M. Si, Bendahara Aprizal Chai dan Ketua DPW PWPS Sumbar Wiwik Marlis Rahman, Selasa (24/10/2023) di Damar Shaker Taplau, Padang.

Dikatakan Ketua DPW PKPS Sumbar, H. S. Budi Syukur, SH Dt Bandaro Jambak, pertemuan ini sebuah kerinduan bagi warga Pesisir Selatan yang berada di Kota Padang bersatu untuk membangun kampung halaman.

" Saat ini momen yang pas bagi warga Pessel untuk bangkit dan membangun kampung halaman dari rantau, dengan mengkolerasikan Pemerintahan Daerah, Propinsi hingga ke Pusat," ujar Budi Syukur.

Ditambahkan Budi Syukur, saatnya warga Pessel  agar terbangun dari tidurnya, dengan memderikan dukungan kepada sosok yang pas, patut dan berkompeten untuk memperjuangkan, memajukan Pesisir Selatan, pintanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PKPS Zulhendri Chaniago mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Ketua DPW PkPS Sumbar. Buktinya, hanya dalam satu hari bisa mengumpulkan warga Pessel yang berada di Kota Padang.

" Kita memang fokus menghidupkan mesin organisasi ini. Nah, dengan adanya PKPS mulai dari DPW, DPD hingga ke ranting  nantinya mampu membangun rasa bakorong bakampuang. Artinya, PKPS ini sebagai wadah pemersatu dan memberikan ide-ide brilian  memajukan kampung halaman", ujar ZulHendri.

Maka dari itu, berkaitan sekarang tahun politik, gunakanlah suara dan berikanlah suara kepada warga Pessel di daerah Kota Padang, Propinsi hingga ke Pusat. " Kalo ado nan diawak, manga pilih orang lain' (ajaknya.

Bagusnya lagi dan patut di contoh nantinya di pusat harus juga membuat DPP Persatuan Wanita Pesisir Selatan, ujar Zulhendri.

" Secara pribadi dan organisasi, kami mengajak plus menghimbau  bagi warga Pessel, untuk memberikan hak suaranya bagi  caleg asal Pessel yang maju bertarung di pilaeg 2024 mendatang," ajak Zulhendri. (Hr1)


No comments