Breaking News

Konsolidasi DPC Partai Demokrat Padang, Imelda Sari; Rebut Kejayaan Demokrat Pemilu 2024

Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Imelda Sari, SS didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Padang Surya Jufri, S. Sos dan Sekretaris Mukhlis, SE memberikan arahan kepada pengurus dan caleg untuk memenangkan di pemilu 2024 mendatang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang di kunjungi oleh Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Imelda Sari, SS. Pertemuan kali ini merupakan roadshow sekaligus konsolidasi untuk pemenangan partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam laporannya, Surya Jufri, S. Sos menyampaikan, bahwa pada pemilu 2019 tahun lalu Partai Demokrat Padang meriah 6 kursi dan menduduki wakil Ketua DPRD, sekaligus peringkat 4 di Kota Padang.

" InsyaAllah, pada pemilu tahun 2024 mendatang kita akan targetkan 8 kursi dan kitapun bertekad posisi ketua DPRD di Partai Demokrat," ujar Surya Jufri penuh optimis, sembari diamini para kader dan caleg yang hadir, Minggu (15/10/2023).

Hal tersebut bukan tak beralasan, lanjut Bitel sapaan Surya Jufri, selain penambahan daerah pemilihan, partai Demokrat secara nasional saat ini pada posisi ke 3 setelah Gerindra. Ditambah lagi, dengan jiwa petarung para caleg saat ini.

Selanjutnya, tambah Bitel, untuk proses DCS menuju DCT insyaAllah aman. Artinya, tidak ada lagi hambatan untuk bertarung di tahun 2024. 

"Maka dari itu, kami mengajak kepada seluruh caleg untuk all out berjuang dilapangan. Teruslah bergerak, raih simpati masyarakat dengan strategi dan teknik yang dimiliki,"ajak Bitel yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Padang ini.

Anggota DPRD Padang 3 periode ini melanjutkan, target raihan 8 kursi pada pemilu tahun 2024 ini bisa kita raih dengan membangun rasa bersama, jalin komunikasi yang apik dan baik ditengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Wasekjend DPP Partai Demokrat, Imelda Sari, SS mengatakan, pemilu sudah diambang pintu dan tinggal menghitung hari. Oleh karena itu, kita pastikan mesin partai harus terus berotasi sampai ke tingkat ranting.

Tentunya, kesolidan antar pengurus, para caleg, saksi-saksi hingga ke DPAC harus satu frekwensi. Nah, jika ini sudah sejalan, maka barometernya jelas dan insyaAllah cita-cita mulia kita semua untuk meraih kemenangan bisa terwujud, tegas Imelda Sari.

Alumni Satra Unand Padang ini melanjutkan, kemenangan dan perolehan suara tersebut bergantung kepada pengurus, saksi, simpatisa  dan para caleg di Kota Padang ini.

" Untuk itu, saya tekankan bahwa tidak ada lagi para caleg untuk tidak bergerak terjun mensosialisaikan partai dan diri ditengah-tengah masyarakat," pinta Imelda.

Kami yakin, lanjutnya, kita semua punya cara dan strategi serta trik untuk meraih simpati  masyarakat merebut kejayaan kembali partai Demokrat seperti tahun-tahun sebelumnya. (Hr1)



No comments