Breaking News

Peduli Yatim dan Dhuafa, Bobby Rustam, Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid

Anggota DPRD Kota Padang, Bobby Rustam serahkan bantuan dana pokir sebesar 10juta ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid Seberang Padang, diterima langsung oleh Nofriandi dan didampingi Ketua Dewan Pembina Hariyanto, SS, SH, Senin (30/10/2023.@rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang Bobby Rustam dari Fraksi Partai Gerindra menyalurkan bantuan dana pokirnya sebesar 10 juta ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz  Al Fath Tauhid Seberang Padang, Kota Padang, Senin (30/10/2023) sore.

Dikatakan Bobby Rustam, ini merupakan panggilan hati saya untuk berbagi dengan anak-anak panti. Melihat kondisi di lapangan saya lebih terpangggil lagi untuk berbagi.

" Apalagi, kata Rasulullah, barang siapa yang menyantuni anak yatim. Maka, kelak dia akan dekat dengan ku, " ujar Bobby Rustam dengan mata berkaca-kaca.

Ia melanjutkan, sesuai dengan UU fakir, miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara. Apalagi, anak-anak yatim ini kitalah umat muslim orang tuanya.

" InsyaAllah, nanti akan kita upayakan bantuan yang agak besar untuk keberlangsungan anak-anak panti," imbuh Bobby Rustam sembari diamini oleh anak-anak panti.

Pada kesempatan yang sama, Hariyanto, SS, SH yang juga Ketua Dewan Pembina Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pak Bobby Rustam yang begitu care dan merespon apa yang kami usulkan.

" Ini kali pertama dan satu-satunya Anggota DPRD Padang yang memberikan bantuan ke Panti Asuhan kami," ujarnya 

Ibaratnya, saat musim kemarau, datang rintisan hujan, bisa menyirami tandusnya alam ini. Artinya, bantuan yang disalurkan oleh bang Bobby sungguh sangat tepat waktu, bisa sebagai siraman saat kekeringan tersebut, pungkas Arie

Arie melanjutkan, semoga pemberian Bang Bobby Rustam betmanfaat bagi keberlangsungan anak-anak panti kami. Kami juga mendo'akan semoga bang Bobby sehat selalu, bisa terus berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Terakhir, kami keluarga Panti Asuhan Al Fath Tauhid mendo'akan bang Bobby sehat selalu dan kembali diamanahkan untuk periode kedua kalinya di DPRD Padang, pinta Arie sembari diamini anak-anak panti.(Hr1)

No comments