Breaking News

Sonny Affandi Caleg Demokrat Dapil 6, S14p wakafkan dirinya untuk Masyarakat

Sonny Affandy, ST Maju di pileg 2024 dari Partai Demokrat Dapil 6 dan siap mewakafkan dirinya untuk warga. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tingginya desakan dan permintaan warga Kampung Lapai agar Ketua LPMnya Sonny Affandi, ST untuk maju di konstelasi pileg tahun 2024 mendatang terus mengalir.

Bincang ringan media Lamosi.com dengan tokoh Kampung Lapai ini, Jum'at (8/9/2023) di salah satu rumah makan di Kota Padang, ia mengutarakan sedari awal memang kami belum berkeinginan maju, ditambah lagi pihak keluarga juga belum mengizinkan. Namun, atas desakan tokoh masyarakat hingga masyarakat akhirnya kami s14p maju, urai Sonny.

Ditambah lagi, alhamdulillah keluarga kami, terutama istri juga telah memberikan izin, beber Soni Affandi yang juga alumni Teknik UBH ini.

" Awalnya keluarga sempat tidak mengizinkan, dengan kegiatan dan reski yang diperoleh sampai saat ini alhamdulillah sudah lebih dari cukup," terangnya.

Akan tetapi, kami s14p mengabdi, mewakafkan diri dan pingin membatu masyarakat luas lebih banyak, imbuh Soni.

" InsyaAllah, kami siap bersama masyakat dan siap mewakafkan diri untuk membantu peningkatan ekonomi maupun kesejahteraan warga," kata Caleg Demokrat nomor urut 2 Dapil 6 Padang ini.

Untuk itu, mari bersama bergandengan tangan saling mendukung dalam peningkatan kesejahteraan rakyat, sesuai dengan tagline Demokrat, selalu berkoalisi bersama rakyat menuju perubahan dan perbaikan, tutup Soni Affandi. (Hr1)

No comments