Breaking News

Meriahkan HUT ke 22, DPC Demokrat Padang Adakan Volley Ball 'Demokrat CUP II' se Kota Padang

Open tournamen Demokrat CUP II se Kota Padang ditabuh, memperbutkan piala bergilir dan tabanas. @ rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 tahun 2023, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Padang diisi dengan open tournament Volley Ball se Kota Padang "Demokrat CUP II', pada Minggu (25/9/2023) di Lapangan out door Kelurahan Padang Besi.

Selain dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat, juga turut hadir Kepala BP OKK Deni Marlizon, Sekretaris DPC Mukhlis, SE yang juga anggota DPRD Kota Padang.

Disamping itu, juga tampak hadir Direktur Eksekutif Dinul Fajri, Rismadi, SE bacaleg DPRD Propinsi Dapil Padang, Para caleg Kota Padang, LPM Padang Besi dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Surya Jufri Bitel, S. Sos mengatakan  kegiatan ini serentak diadakan se Indonesia. Kenapa Bola Volly, sebab pak SBY memang pecinta bola volley, Bahkan Tim Volley Partai Demokrat menjuarai tingkat nasional, ujarnya.

Bitel melanjutkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 9 tim pa/pi, dengan memperebutkan piala bergilir DPC Partai Demokrat Kota Padang dan plus uang tabanas.

"Terimakasih kami kepada manager tim dan para pemain yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Partai Demokrat, ini penghargaan bagi kami dari club yang ikut," pungkas Bitel sapaan akrab Surya Jufri.

Ia melanjutkan, tournamen ini wujud kepedulian Partai Demokrat dibidang olahraga. Sebab, Partai Demokrat konsen terhadap Volley Ball.

" Alhasil, Club Tivani binaan Partai Demokrat menjadi juara nasional liga pro volly di Indonesia,"kata Bitel memberikan support para pemain.

Oleh karena itu, sambungnya, kita juga berharap iven turnamen Demokrat CUP II ini mampu melahirkan atlit dan pemain-pemain hebat Kota Padang. 

Maka, jagalah sportivitas, pertontonkan pemain cantik dan menghibur. Jaga kekompakan dalam bingkaian kebersamaan membangun Kota Padang, ajak Bitel.

Ditambahkan Mukhlis, SE yang juga Sekretaris DPC Demokrat Padang, kegiatan ini selain membangun minat, bakat bagi pecinta volley ball, yang tak kalah pentingnya membangun jembatan hati, membangun silaturahim antar pemain, masyarakat dan Demokrat.

" Sesuai taqline kita, Demokrat berkoalisi bersama rakyat menuju perubahan dan perbaikan menuju Indonesia jaya," beber Mukhlis.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Padang Besi Yosrizal merasa bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Partai Demokrat mengangkat open turnamen bola volly. Selain piala bergilir, juga ada tabanas sebagai uang pembinaan bagi para pemain.

" Ini kegiatan positif, sebab mengaktifkan olahraga mempersatukan masyarakat, khususnya bagi pecinta bola volly", ujar Yosrizal. (Hr1)

No comments