Breaking News

HUT ke 22 Partai Demokrat, Surya Jufri; Momen Kebangkitan dan Perbaikan menuju Kemenangan

Momen keceriaan dan kebersamaan DPC Partai Demokrat Kota Padang saat perayaan HUT ke 22 tahun. Demokrat targetkan menjadi pemenang di pileg 2024 mendatang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Partai Demokrat se Indonesia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Mskipun dirayakan dengan sederhana, namun tetap memberi arti, makna dan warna.

Dikatan Surya Jufri Bitel, HUT partai Demokrat yang ke 22 tahun ini dijadikan momentum untuk mengevaluasi kebelakang sejarah dan perjuangan bedirinya partai oleh para pendiri.

" Kita patut berbangga, awal tahun berdiri partai kita dua periode menjadi pemenang pemilu dan partai Demokrat sendiri sudah empat kali mengikuti kontestasi pemilu," terang Bitel sapaan keseharian Surya Jufri Bitel, Sabtu (9/9/2023).

Oleh karena itu, mari samakan persepsi, munculkan semangat baru bagaimana nantinya di pemilu 2024 mendatang partai Demokrat kembali menjadi pemenang, pinta Bitel yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang ini.

" Alhamdulillah pileg 2019 lalu kita mendapatkan 6 kursi di DPRD Padang, insyaAllah pileg 2024 mendatang kita raih kursi terbanyak dan pucuk pimpinan DPRD," ujar Bitel berapi-api sembari diamini oleh hadirin.

Oleh karena itu, lanjut Bitel, tentunya kemenangan itu tidak bisa diraih secara sendiri. Mari bahu membahu dan bekerja super tim, bangun kekompakan dan kesolidan antar sesama caleg. Sebab dipartai tidak dibutuhkan superman akan tetapi super tim, imbau Bitel.

" Untuk itu, mari ciptakan super tim yang baik, bangun rasa kebersamaan yang apik, baik di dapil masing-masing maupun di internal kepengurusan," pintanya.

Kita tidak boleh larut menghadapi persolan saat ini, meskipun dikecewakan oleh partai koalisi dan calon presiden koalisi. Tidak usah berkecil hati, harapan itu masih ada dan mari tingkatkan semangat juang untuk meraih kemengan, papar Bitel.

Kemesraan, sekretaris menyuapkan kue HUT kepada Ketua DPC Padang.

Senada dengan Bitel, Sekretaris Demokrat Mukhlis, SE menambahkan melisik soal peristiwa dan dinamika politik beberapa saat lalu yang terjadi kepada Partai Demokrat. Dia menyebut peristiwa itu tentu sedikit berdampak secara langsung maupun langsung kepada partai.

"Kita tahu ada peristiwa yang juga tentunya berdampak secara langsung dan tidak langsung kepada keluarga besar Partai Demokrat," kata Mukhlis.

Kita tidak boleh larut oleh dinmaika politik yang ada, mari tegakkan kepala dan siap menyongsong peluang-peluang baik penuh harapan lainnya, ajaknya.

" Move on  jauh lebih baik dan tentunya menyongsong hari-hari ke depan jauh lebih baik, momen HUT ke 22 ini kita song song peluang-peluang yang juga penuh dengan harapan," kata Mukhlis.

Terakhir, ia menegaskan akan tetap berjuang bersama rakyat untuk memperjuangkan kebaikan. "Bersama rakyat tentunya Demokrat ingin terus berjuang dan selalu berkoalisi bersama rakyat menuju perubahan dan perbaikan lebih baik, tutup Mukhlis. (Hr1)

No comments