Breaking News

DPC Demokrat Pasaman Peduli, Gerakan Donor Darah dan Membersihkan Masjid

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Sabar AS, M. Si yang juga wakil Bupati memberikan sambutan saat gerakan peduli donor darah dan bersih Masjid di Kecamatan Lubuk Sikaping. @rie St Malin Mudo


Pasaman, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pasaman dibawah kepemimpinan Sabar AS, S. Ag, M. Si terus melihatkan eksistensinya ditengah masyarakat. Salah satu aksi nyata yakni dengan melaksanakan gerakan Donor darah dan membersihkan Masjid.

"Hari ini kita melaksanakan gerakan donor darah dan membersihkan Masjid," terang Sabar AS yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman, Senin (14/8/2023) saat mengali acara.

Sabar AS yang juga Wakil Bupati Pasaman menambahkan, bahwa kegiatan donor darah dan membersihkan Masjid ini merupakan kegiatan Partai Demokrat sebagai wujud nyata dan kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat sekitaran di Sawah Laweh Padang, Nagari Sundata, Lubuk Sekaping ini, bebernya.

"Ini gerakan peduli Partai Demokrat, berjuang bersama rakyat dan selalu hadir ditengah masyarakat," Ungkap Sabar AS.

Donor darah yang dilakukan ini, kata Sabar AS, bertujuan memberikan jawaban atas kecemasan masyarakat terhadap kelangkaan persediaan darah di Pasaman. 

" Partai Demokrat sengaja menggandeng PMI Pasaman untuk donor darah, agar kegalauan masyarakat terhadap kelangkaan darah bisa diatasi." imbuh Sabar AS.

Semoga kegiatan kemanusiaan ini menjadi amal ibadah bagi seluruh pihak yang terlibat dan bermanfaat bagi masyarakat Pasaman.

 "Semoga menjadi amal di sisi Allah Swt atas seluruh partisipasi dari terselenggaranya kegiatan ini." Imbuhnya.

Sabar AS menegaskan bahwa kegiatan kemanusiaan yang di selenggarakan di Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping ini akan selalu menjadi kegiatan serius partai nya untuk masa yang akan datang. 

Masih kata Sabar AS, kegiatan kemanusiaan ini merupakan kegiatan prioritas partai Demokrat. Hal ini selaras dengan pelaksanaan program prioritas pembangunan daerah Kabupaten Pasaman yaitu “Pasaman sehat” dan pelaksanaan “Pasaman berimtaq” dalam misi peningkatan kualitas Sumberdaya manusia untuk terwujudnya masyarakat pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

"Partai Demokrat Peduli Bukan Janji tetapi pasti."Tegas Sabar AS (Hr1)

No comments