Breaking News

Standing Posisi Partai Demokrat yang Pro Terhadap Perubahan, Demokrat Sumbar Gelar NoBar Pidato Politik AHY

DPD Demokrat Sumbar dan 19 Kabupaten Kota DPC Demokrat nanti malam Nonton Bareng mendengarkan 14 agenda perubahan dalam pidato politik AHY. @rie St Malin mudo

Sumbar. Lamosai.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat akan menggelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harumurti Yudhoyono atau AHY di Kantor DPD Partai Demokrat Sumbar. 

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Pengurus, Anggota Fraksi, Bacaleg, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Sumatera Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi mengatakan, kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di 19 Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Pidato ini menjelaskan standing posisi Partai Demokrat yang Pro Terhadap Perubahan. Perubahan kearah mana? Itu yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) malam nanti. 

Pidato politik bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024.

14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia, dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024.

14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, angota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh di Indonesia. 

Pidato politik yang akan dilakukan pembelajaran politik kepada masyarakat, karena hal itu adalah salah satu tugas partai politik.

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan langsung Pidato Politik AHY ini melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, pada Jumat (14/7/2023) pukul 19.30 WIB.

Pidato politik ini, tambah Ir.H. Mulyadi, perlu disebarluaskan agar masyarakat di Sumatera Barat mengetahui Agenda Perubahan yang ditawarkan Partai Demokrat untuk Kemajuan Indonesia kedepan

Partai Demokrat sangat konsisten dengan nilai-nilai perjuangan dengan ideologi nasionalis religius.

Menjunjung tinggi tujuan dan perjuangan partai politik seperti yang tertuang dalam UU Partai Politik.

Setelah nonton bareng, akan digelar diskusi langkah pelaksanaan perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY ini. (*)

No comments