Breaking News

Nobar Pidato Politik AHY Bersama Warga Padang, Darizal Basir Pastikan Koalisi Perubahan Takkan Berobah

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memaparkan 5 poin agenda perubahan dalam pidato politiknya, Jum'at (14/7/2023) secara live dibeberapa stasiun TV nasional. @rie st Malin Mudo


Sumatera Barat, Lamosai.com- Sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat, seluruh kader Partai Demokrat, para caleg mengadakan nonton bareng (Nobar) se Indonesia termasuk di Sumatera Barat (Sumbar).

Nonton bareng mendengarkan pidato politik Ketum Agus Harimurti Yudhono (AHY) kali ini bersama Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Darizal Basir itu, diikuti oleh ratusan tokoh masyarakat Sumbar, pengurus PKPS Kota Padang, serta juga dari kalangan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi Kota Padang, Jum'at (14/7/2023) malam di Otto Kopi, Padang.

Hadir juga dalam kesempatan itu Ny Hilda Putri Ayu, Tenaga Ahli Suherman,  Caleg Dapil III Kota Padang Pauh-Luki Febriyadi, SE (Abink) dan Hariyanto, SS, SH Dapil V Kota Padang (Padang Timur-Selatan) dari Partai Demokrat.

Darizal Basir, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Padang, khususnya Sumbar I atas kepercayaan dan amanah yang diberikan ke kami, juga terimakasih atas kehadiran malam ini dalam rangka Nonton Bareng mendengarkan pidato politik mas AHY, ujarnya.

" InsyaAllah kami atau kita semua memiliki impian bahwa siap mendampingi kader terbaik yakni mas AHY agar bisa bersanding dengan mas Anies pada saat Pilpres 2024 mendatang," pungkas Darizal Basir.

Anggota DPR RI tiga periode ini melanjutkan, untuk itu mari kita do'akan dan dukung bersama semoga dalam waktu dekat deklerasi pencapresan Anies-AHY segera terwujud, ajaknya.

" Mudah-mudahan dalam waktu dekat teka-teki pasangan Capres-cawapres Indonesia 2024 Anies-AHY segera terjawab. Sehingga, cita-cita untuk mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera kearah lebih baik lagi," beber Darizal.

Bupati Pesisir Selatan 2 periode ini melanjutkan, dengan adanya pidato politik Mas AHY dan disiarkan secara live berdampak positif bagi masyarakat dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat terhadap perkembangan terkini politik nasional.

Ditambah menjelang pemilu 2024 suhu politik terasa agak naik, pertandingan antar Caleg semakin tajam, simpang siurnya pemberitaan seputaran Koalisi perubahan. Bahkan, banyak pertanyaan apakah koalisi perubahan akan bubar? terang Darizal Basir lagi.

" Pada malam ini saya sampaikan bahwa, Koalisi Perubahan tidak akan perubahan, kita tetap komitmen dan tetap solid dalam bingkaian semangat yang masih utuh dan kokoh," tegasnya.

Darizal Basir Anggota DPR RI asal Sumbar I, foto bersama dengan perwakilan pengurus Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Padang usai nonton bareng pidato politik AHY.

Nah, dengan kekuatan dan keyakinan penuh koalisi perubahan, S14P membawa Indonesia lebih maju, lebih baik, maju dan warganya sejahtera. Tidak ada perubahan yang tidak membutuhkan pengorbanan, mari sama-sama kita satukan suara untuk mas Anies-AHY Presiden RI 2024, kata Darizal Basir.

“Saya berharap kepercayaan ini juga mendapatkan dukungan dari masyarakat Sumbar, khususnya di Dapil I Sumbar,” pintanya.

Dalam pidato itu AHY menyampaikan lima konsep agenda perbaikan dan perubahan Indonesia agar lebih baik di masa depan.

Ketua Umum atau Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato politik bertema 'Perubahan dan Perbaikan Untuk Indonesia Lebih Baik' pada Jumat malam (14/7/2023).

Dalam pidato yang disiarkan langsung itu, AHY menyampaikan lima konsep agenda perubahan dan perbaikan Indonesia agar lebih baik dan maju dimasa depan.

AHY mengklarifikasi bahwa perubahan yang digagas pihaknya bukan untuk mengganti secara total kebijakan atau program pemerintahan saat ini.

" Perubahan seolah diartikan, sebagai upaya untuk mengganti secara total, apa yang sudah ada. Tentu tidak demikian. Kebijakan dan tatanan yang sudah baik, akan kita pertahankan, kita lanjutkan. Mana yang kurang akan ditambah atau dievaluasi," tegas AHY dalam pidato politiknya. (Hr1)



No comments