Breaking News

Matangkan Silaturahmi IKKA Padang, Merajut Asa Bangun Ranah dari Rantau

Ketua IKKA Kota Padang, Lilik Supardi memberikan arahan kepada panitia acara silaturahmi. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka memperkuat ukhuwah dan talisilaturahmi, Ikatan Keluarga Koto Anau (IKKA) yang berdomisili di Kota Padang matangkan persiapan acara, Senin (29/5/2023) di Lapau Kopi Dadang, M. Yamin, Kota Padang.

Dikatakan Thisnar Amir acara ini diangkat dalam rangka merajut rasa persaudaraan dan badunsanak sesama Koto Anau yang berada di Kota Padang. Seterusnya, agenda ini nantinya akan dihadiri lebih dari 500 orang.

" Selain kita yang berdomisili di Kota Padang, nantinya juga akan kita undang dunsanak yang di luar Sumbar dan khusus bagi ninik mamak, bundo kanduang, Ketua KAN dan Wali Nagari," ujar Thisnar Amir yang akrab di sapa Inang ini.

Ditambahkan Ketua IKKA Kota Padang, Lilik Supardi yang didampingi Sekum Yudha Putra, mengatakan, selain acara silaturahmi. Kita juga telah membeli Ambulan untuk warga kita, pandam pakuburan, juga Sekretariat akan dibenahi nantinya.

" Kita berharap acara nantinya sukses, berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Kalau bukan dari kita, siapa lagi. Artinya, kita bangun kampung halaman dari rantau untuk ranah," beber Lilik Supardi.

InsyaAllah, jika tidak ada halangan, acara akan kita adakan pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023. Jadi, kita harapkan, kepada seluruh dunsanak KA yang berada di Kota Padang, mari hadir dan ramaikan acara kita, ajaknya. (Hr1)

No comments