Breaking News

Senator H. Leonardy Harmainy Buka Bareng MOI Sumbar, Media Online Berperan Penting Kemajuan Daerah

Senator asal Sumbar, Anggota DPD RI/MPR RI H. Leonardy Harmainy, SIP, MH Datuk Bandaro Basa mengadakan buka bersama pengurus MOI Sumbar. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Senator DPD/MPR RI Daerah pemilihan Sumbar H. Leonardy Harmainy, SIP, MH Dt Bandaro Basa mengadakan buka bersama dengan pengurus pemilik perusahan media ( DPW Media Online Indonesia- MOI)  Sumbar, Rabu (19/4/2023) di Rumah Makan Sederhana, Kota Padang.

Terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan saat jelang buka puasa bersama, canda dan tawa menambah keindahan acara ini. 

Dalam acara ini, nuansa Ramadan tambah terasa dengan adanya lantunan sari tilawah yang menggema di seluruh ruangan. Kemudian dilengkapi dengan doa bersama dan setelah itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

” Kami mengundang anggota MOI Sumbar dan juga pengurusnya. Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai perwakilan bapak/ibu pengurus MOI. Mungkin selama ini kami sebagai anggota DPD RI jarang bersua, bercengkrama dan Ramadhan 1444H ini momen yang tepat rasanya," ujar Senator senior ini.

Selanjutnya, Alhamdulillah, selama bulan Ramadan. Tentunya kami ingin berbagi agar mereka juga merasakan indahnya Idul Fitri nanti,” kata Leonardy Harmainy

Ditanya soal tema khusus, Leonardy mengaku pihaknya hanya ingin berkumpul dengan anggota IMO Sumbar. Sehingga tidak ada tema khusus, hanya berdiskusi dan buka bersama. Semoga kita semua meraih titel taqwa dan kembali fitrah.

" Momen berkumpul dengan para jurnalis  sangat jarang dilakukan. Rekan-rekan media ini merupakan penyambung suara para pemimpin bangsa ataupun sebaliknya. Selain itu, pers merupakan pilar keempat demokrasi," ujar H. Leonardy.

Masih kata H. Leonardy Harmainy, agenda ini merupakan acara tahunan dari DPD RI. Selain itu, 3 tahun pasca pandemi. Namun, ramadhan 1444H ini sebuah ke istimewaan, sebab kita sudah kembali kehidupan kebiasaan baru.

" Sejauh ini perkembangan media cukuplah pesat. Persekian detik masyarakat sudah tahu dan dapat informasi secara cepat dan akurat, Jadi, peran media sangat memiliki peran penting," bebernya.

Oleh karena itu, melalui MOI tentunya keberadaannya bisa langsung masuk dan bisa sampai tengah-tengah masyarakat, jelasnya.

Sementara itu, Ketua MOI Sumbar Anul Zufri mengaku sangat bersyukur diundang oleh Leonardi Harmainy. Dia berterima kasih atas kegiatan yang sangat luar biasa ini.

" Kita berharap, semoga pak H. Leonardy  sehat selalu dan diamanahkan kembali duduk di Pusat mewakili masyarakat Sumatera Barat," pinta Anul sembari diamini yang hadir. (Hr1)

No comments