Breaking News

Ramadhan Berbagi, Mastilizal Aye Serahkan Bantuan 10 Juta dan Santuni Anak Yatim

Mastilizal Aye, SH Anggota DPRD Kota Padang serahkan bantuan 10 juta di Mushalla Djabal Nut Gunung Pangilun saat lawatan safari Ramadhan 1444H/2023M. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang, Fraksi Gerindra Mastilizal Aye, SH turun ke masyarakat dalam rangka Safari Ramadhan 1444H/2023M, sekaligus berbagi keberkahan bagi anak yatim.

Kali ini, Aye begitu sapaan akrabnya mengunjungi Mushalla Djabal Nur, RW 07/01, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sabtu (15/4/2023).

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang ini menyampaikan, saya hanya menyampaikan/perpanjangan tangan atas usulan bapak/ibu dan warga disini. Usulan yang di usulkan tersebut kami serahkan malam ini sesuai dengan RAB proposal yang disampaikan.

" Alhamdulillah, apa yang bapak/ibu usulkan ke kami sudah bisa terealisasikan tahun ini. Termasuk dana pokir sebesar 25 juta Tentunya, dengan harapan kita pertemuan malam ini dan pemberian bantuan menjadi berkah buat kita semua," pinta Aye sembari diamini para jemaah Mushalla Djabal Nur.

Masih kata Aye, khusus untuk Mushalla diberikan 10 juta, seterusnya nanti pencairannya melalui bagian Kesra Pemko Padang. Untuk itu, kami meminta agar pengurus segera melengkapi seluruh persyaratannya.

" Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh pengurus untuk kelangsungan maupun keberlanjutan pembangunan Mushalla," begitu Aye berpesan.

Tidak hanya bantuan untuk Mushalla, Mastilizal Aye juga memberikan uang santunan kepada beberapa orang anak yatim diseputaran Mushalla Djabal Nur.

Aye menyerahkan uang santunan kepada anak-anak yatim secara simbolis.

Sementara itu, Ketua RW07 Kelurahan Gunung Pangilun mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian Mastilizal Aye terhadap anak yatim dan Mushalla Djabal Nur.

" Atas nama warga RW 07 kami mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang pak Aye berikan. Menariknya lagi, tidak hanya bagi Mushalla, beliau juga memberikan santuanan bagi anak yatim disini," pungkasnya.

Kita berharap apa yang telah diberikan oleh pak Aye menjadi berkah baginya dan bermanfaat bagi warga disini. Selain itu, menambah kekompakan, kerukunan dan persatuan kita.

Terakhir, mari sama-sama kita mendo'akan semoga pak Aye kembali duduk di DPRD Padang 2024 mendatang. Bukan tak beralasan, lanjutnya baru kali ini ada anggota dewan berbagi dan memberikan bantuan bagi warga maupun dunsanak kami, tutup Ketua RW07. (Hr1)

No comments