Breaking News

Perkuat Silaturahmi, DPD Demokrat Sumbar Buka Bareng dan Santuni Anak Yatim

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Ir. H. Mulyadi memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim usai buka bersama. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Barat beserta Anggota DPRD Sumbar dan para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) mengadakan buka bersama sekaligus berbagi dengan puluhan anak yatim Kota Padang, Jum'at (14/4/2023) di Sekretariat DPD Jalan A. Yani, Kota Padang.

Disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Doni Harsiva Yandra, S.IP, ME kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian partai Demokrat peduli juga dekat dengan rakyat.

" Alhamdulillah, sebelum menyantuni anak yatim, kita juga turun ke jalan berbagi takjil kepada warga yang melewati jalan didepan kantor DPD," ujar Putra Pessel ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumbat Ir. H Mulyadi mengatakan Partai Demokrat memang peduli dengan masyarakat dan bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

" Alhamdulillah, berbagi kali ini berpaduan dengan pengurus, kader dan para bacaleg untuk berbagi sekalipun peduli dengan yatim dan warga," ujar Mulyadi.

Apalagi, lanjut Mulyadi, saat ini kita sudah di gerbang pemilu raya. Kita berharap dan berdo'a semoga partai Demokrat bisa memenangkan hati masyarakat Sumatera Barat, Kota Padang dan Nasional menjadi pemenang, harapnya.

" Nah, dengan mengundang anak yatim semoga do'anya langsung diijabah oleh Allah SWT, Demokrat menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang," pinta Mulyadi sembari diamini oleh anak-anak yatim dan pengurus lainnya.

Selain Ketua DPD Sumbar Mulyadi, juga turut hadir Sekretaris Doni Harsiva Yandra, Bendahara Darman Sahladi. Selanjutnya, H. Ali Tanjung, HM Nurnas dan H. Suirpen Suib dan pengurus lainnya. (Hr1)

No comments