Breaking News

Pantau Kondisi, Ketua Komisi IV DPRD Padang Mastilizal Aye Kunjungi Objek Wisata Air Manis

Mastilizal Aye, SH Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, memantau posko BPBD dan KSB Kecamatan di Posko kebencanaan di objek wisata pantai Air Manis, Kota Padang, @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka meminimalisir bencana dan musibah disaat libur lebaran 1444H/2023M, Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra Mastilizal Aye, SH melakukan kunjungan sekaligus memantau kesiap siagaan dan pengamanan bagi insan yang hendak berlibur.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Sabtu (22/4/2023) atau 2 Syawal 1444H Mastilizal Aye, SH langsung terjun ke objek wisata Pantai Air Manis (Batu Malin Kundang).

Dikatakan Aye, begitua Mastilizal Aye disapa, kegiatan ini memantau kesiapsiagaan saat pengamanan libur lebaran bagi masyarakat yang berlibur di kawasan objek wisata Pantai Air Manis, Kota Padang.

" Kita melihat kondisi cuaca yang tidak menentu diminta masyarakat yang menikmati suasana liburan lebaran jangan sampai lengah, baik selama perjalanan, maupun saat mandi-mandi di pantai ataupun di sungai," imbaunya saat berada di posko bersama BPBD, Kecamatan KPB dan KSB di Pantai Air Manis Kota Padang.

Masih kata Aye, apalagi bagi para perantau ataupun orang luar yang kurang memahami area atau medan tempat mandi-mandi ataupun berlibur, sangat perlu sekali kewaspadaan maupun kehati-hatiannya.

Karena, lanjut Ketua Organda Kota Padang ini, di pantai khususnya, ada lokasi-lokasinya tidak boleh atau dilarang untuk di jejaki.

Kemudian bagi pengguna jalan raya, baik itu pemudik ataupun yang jalan-jalan selalulah waspada, hati-hati dan jangan ugal-ugalan. Jika lelah (mengantuk), maka istirahatlah, ingat kita bawa keluarga ataupun keluarga menunggu kita dirumah. Jadi, utamakan keselamatan dari pada kecepatan, imbau Aye.

"Khusus bagi petugas BPBD, Kecamatan KPB dan KSB kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas. Semoga perjuangan yang bapak/ibu lakukan diberikan pahala oleh Allah SWT," ujar Aye mendo'akan dan diamini oleh petugas BPBD.

Ini tugas mulia, demi keselamatan orang banyak dan demi terjaganya liburan nan sangat baik juga demi kemajuan pariwisata Kota Padang, saya do'akan lelah bapak/ibu menjadi berkah dan lillah, beber Aye menutup bincang-bincangnya. (Hr1)

No comments