Breaking News

Pidato AHY Bakar Semangat Para Kader, Dinul Akbar; Kita Optimis Raih Kepercayaan Masyarakat Padang

Pidato Politik Ketum Partai Demokrat, bakar semangat juang para kader di Kota Padang, Dinul Akbar, kita optimis berjaya di pemilu 2024 mendatang di Kota Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang antusias mengikuti pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhono (AHY) secara live disiarkan di stasiun TV Nasional, pada Selasa (14/3/2023) malam di Kantor DPD Sumbar Partai Demokrat.

Dikatakan Dinul Akbar yang didampingi Dasman, SH bahwa, pidato politik Ketum sangat membakar semangat juang kami di DPC Kota Padang. Sebab, semangat kami embrionya muncul dari semangat yang bergelora yang disampaikan oleh Ketum.

Dinul melanjutkan, kalau DPP mengatakan S14P memberikan dan membuat perubahan juga perbaikan di Indonesia, kita pun di Kota Padang sangat siap.

" Kita melihat, selain kobaran semangat pidato Ketum, sangat terang dan jelas arah perjuangan Demokrat tak lain tak bukan membela kepentingan rakyat," pungkas Paul begitu panggilan keseharian Dinul Akbar.

Maka dari itu, lanjut Paul, Kota Padang merupakan etalse dan ibu kota Propinsi Sumatera Barat, kita sangat optimis Demokray akan berjaya nantinya di pemilu 2024.

Suasana penuh serius mendengarkan pidato politik yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPD Demokrat Sumbar.


Masih kata Paul, ada tiga hal yang penting disampaikan Ketum AHY dalam pidato politiknya, pertama yang dia sampaikan adalah kondisi ekonomi di Indonesia saat ini.

"Demokrat akan menyampaikan tiga hal pokok, pertama kami terus terpanggil dan berkewajiban untuk memikirkan dan mencari solusi atas persoalan kehidupan rakyat khususnya masalah ekonomi dan kesejahteraan," tegas AHY

Kemudian isu kedua, lanjut Paul adalah soal keadilan dan hukum yang kini menjadi sorotan di negeri ini.

"Kedua, sikap dan posisi Demokrat atas isu nasional baik soal hukum dan keadilan, kebablasan maupun kelangsungan demokrasi," imbuh dia.

Kemudian isu ketiga, berkaitan dengan isu pemilu, yang kini banyak membahas tentang isu tiga periode. Begitu juga dengan isu penundaan pemilu yang sempat menjadi perhatian publik setelah diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam pidato ini, AHY juga menyampaikan harapan dan rekomendasi Demokrat terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Nah, dari pidato politik tersebut dapat kita ambil benang merahnya ialah Partai Demokrat selalu hadir bersama rakyat, berjuang dan S14P berkoalisi dengan rakyat, tutup Paul memberikan keterangan usai Nobar. (Hr1)

No comments