Breaking News

MEE Setting, Bordir Komputer Terbaik di Sumbar dan Harga Terjangkau

Owner MEE Setting Martin Makmur, SE meninjau karyawannya sedang membordir pesanan konsumennya. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Hallo Bestie?awal tahun 2023 ini anda memiliki usaha, petinggi partai politik bingung bikin uniform atau seragamnya? Don't worry, Hadir sejak tahun 2004, MEE Setting siap melayani akan kebutuhan anda. 

So, datang aja ke galeri MEE Setting jalan Kampung Nias II (Belakang Pondok) disini siap melayani dan menyuguhkan semua kebutuhan baju seragam, baju partai, papan bunga dan souvenir.

Dikatakan Pimpinan MEE Setting Martin Makmur, SE kepada media ini, Minggu (01/01/2023) kami berdiri pertama di Kota Padang. Namun, gempa 2009 lalu gedung tempat usaha kami luluh lantak dan semua usaha kamipun hancur.

Namun, berkat kesabaran dan dorongan dari keluarga serta istri tercinta, secara perlahan-lahan kami bangkit lagi. Sehingga, MEE Setting tetap ada untuk masyarakat Kota Padang.

Berkat yakin tersebut, ulas Martin lagi, kami juga bisa mempekerjakan puluhan karyawan disini.

Selain Bordir komputer, kami juga menyediakan dan melayani percetakan partai besar maupun partai kecil, seperti seragam kerja, seragam partai, tas untuk souvenir dan lainnya, imbuh Martin yang juga Ketua Barongsai ini.

Disamping itu, juga ada souvenir, mug keramik, PIN, Payung, jam dinding, label nama. Selanjutnya, sticker, shopping bag, topi, seragam kerja, kaos dan lain sebagainya. Jadi, gak usah bingung, silahkan datang ke Galeri kami di Jalan Kampung Nias II (Belakang Pondok) atau bisa juga via by phone di 0751-29127, ulas Martin mempromosi.

" Kami mengutamakan qualitas dan harganya pun terjangkau," ujar Matin

Jadi, jangan ragu lagi. MEE Setting selalu hadir dan memberikan pelayanan yang prima bagi para konsumen. Yakinlah, sekali kesini pasti kembali lagi, beber Martin sembari tersenyum kecil. (Hr1)

No comments