Breaking News

Harapan itu Masih Ada, Irfendi Bernafas lega; Kelengkapan Berkas diterima KPU Sumbar

Bakal calon Anggota DPD RI 2024, Ir. H. Irfendi Arbi, MP menyerahkan berkas perbaikan Vermin sebagai kelengkapan data dukungannya ke KPU Sumbar Gebril Daulay dan Izwarni, Bawaslu Alni (ketua) dan Beni Aziz (Anggota). @rie St Malin Mudo


Sumbar, Lamosai.com- Tepat pukul 14.00 WIB, Bakal calon Anggota DPD RI asal Luhak Nan Bungsu Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat Ir. H. Irfendi Arbi, MP boleh dikatakan bernafas lega. 

Pasalnya, Minggu (22/01/2023) siang, Ia didampingi Tim pemenang mengantarkan berkas perbaikan data verifikasi administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat, Jalan Pramuka Khatib Sulaiman, Kota Padang.

Dikatakan Ketua Tim pemenangan Dr. Afrizal, MA dan didampingi tim IT, kita telah melakukan perbaikan bersama tim dari kekurangan data dukungan verifikasi. Dari 2364 dukungan awalnya, hanya kesalahan salah sedikit dalam input datanya dan itupun tidak fatal. 

Misalnya, kesalahan memasukan nama, atau kesalahan nomor NIK dan ada juga data ganda. Nah, dari 2364 tersebut hanya 708 data yang dinyatakan belum memenuhi syarat (BMS), ulas Dr. Afrizal, MA

Usai menyerahkan berkas, Irfendi Arbi mengatakan, sebagai bukti kita serius maju di DPD RI ini, tim bersama LO melakukan penambahan data dukungan sebanyak 1874 saat ini.

Harapan kita semua, semoga lancar dan akurasi data dukungan kita lolos saat verifikasi administrasi ini, harap Pria yang loving and caring dengan wartawan ini.

Bercengkrama penuh keakraban antara Irfendi Arbi dengan komisioner KPU Sumbar.

" Atas nama pribadi dan Balon DPD kami sangat mengapresiasi kinerja KPU Sumbar selama proses Verifikasi administrasi, selain ramah, petugaspun melayani jika ada tim LO dari Balon DPD RI yang bertanya," pungkas Irfendi Arbi.

Selanjutnya, lanjut Irfendi Arbi, atas nama pribadi kami mengucapkan terimakasih seluruh tim yag berjibaku dan tanpa lelah terus berjuang. Kemudian, mohon doa kepada seluruh masyarakat Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh dan teristimewa masyarakat Sumatera Barat.

Kita berharap, data yang kita serahkan hari ini tidak ada kendala nantinya dan bisa dinyatakan lolos, harap Irfendi sembari diaminkan oleh tim lainnya.

" Saya do'akan semoga perjuangan dan lelah yang dilakukan tim menjadi lillah nantinya. Sehingga apa yang kita cita-citakan bisa diwujudkan secara bersama-sama," pintanya. (Hr1)

No comments