Breaking News

Amril 'Aciak' Amin Ketua PBVSI Kota Padang 2023-2027

Amril 'Aciak' Amin, S.AP (Baju biru tengah) foto bersama usai dirinya terpilih saat Muskotlub PBVSI Kota Padang. Akhiruddin/@rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tokoh Kota Padang Amril Amin, S.AP yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang terpilih sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Padang Masa Bakti 2023 - 2027.

Terpilihnya Amril Amin yang akrab disapa Aciak Amin ini pada Musyawarah Kota Luar biasa (Muskotlub) PBVSI Kota Padang Tahun 2023 yang berlangsung di Ruang Pertemuan Young Centre Jalan Bagindo Aziz Chan Padang, Kamis  (26 /1/2023).

Amril Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang tersebut setelah mengumpulkan suara lebih banyak dari rival dan calon lainnya Evi Yandri Rajo Budiman. Amril 'Aciak' Amin memperoleh suara sebanyak15 suara. Sedangkan Evi Yandri memperoleh suara 7 dari total 22 suara (21 Club ditambah 1 suara dari Pengurus PBVSI Kota Padang).

Muskotlub yang berlangsung sehari penuh ini langsung dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kota Padang Yusra Syarief dan memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Padri Ramli karena pelqksanaannya sudah sesuai dengan AD/ART organisasi PBVSI.

Dalam sambutannya setelah terpilih Amril 'Aciak' Amin akan siap menjalankan program- program baik yang sudah ada dan akan memperbaiki segala kekurangan yang ada di tubuh PBVSI dan akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan bola volly di Kota Padang, ujar Aciak Amin. (Hr1)

No comments