Breaking News

Terpilih, Nasrul Komandoi Karang Taruna Pessel dan Siap Bersinergi Membesarkan Organisasi

Tokoh Muda Pessel yang juga pengusaha advertising NJ, Nasrul, SH Nahkodai Katang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan. Ia siap bersinerga membangun dan membesarkan roda organisasi. @rie st Malin Mudo


Painan, Lamosai.com- Tokoh muda Pesisir Selatan yang juga pengusaha Nasrul, SH terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022-2027, dalam Temu Karya Daerah (TKD) yang digelar di Hotel Hanna Syariah, Painan 9/12/2022, seperti di kutip media kabarmu1.com.

Nasrul menang telak atas dua kandidat lainnya dengan meraih 11 dari 13 suara sah.

Temu Karya Daerah (TKD) itu dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, Wendra Rovikto, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat Mahdianur Musa, dan sejumlah Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat serta 11 utusan Kecamatan se Kabupaten Pesisir Selatan.

Usai terpilih, pengusaha asal Kecamatan Lengayang itu menyampaikan terima kasih kepada peserta TKD atas kepercayaan yang diemban kepada dirinya.

“Terima Kasih Kepada peserta TKD, ini tidaklah mudah bagi saya, untuk itu doakan agar saya kuat dan tangguh dalam mengemban amanah ini,” kata Nasrul.

Nasrul Menyebut, Karang Taruna adalah organisasi atau wadah yang besar, dirinya berharap seluruh warga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan saling bekerja sama serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Nasrul juga mengajak warga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan lebih kompak ke depannya, sehingga mampu menjalankan visi dan misi yang ia usung.

“Visi dan Misi harus kita jalankan bersama atau team work, karena bersatu kita kuat, bersama kita hebat, semoga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat kita,” ungkap Nasrul.

Menurut Nasrul, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyusun kepengurusan di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Nagari.

“Untuk itu saya akan bersinergi dengan seluruh warga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan serta stockholder yang ada demi terbentuknya kepengurusan yang baru,” pungkas Nasrul. (***)

No comments