Breaking News

Target Menang Besar dan Raih Kejayaan Pileg 2024, Demokrat Sumbar S14p All Out

Ketua DPD Partai Demokrat memberikan motifasi dan strategi kemenangan Pileg 2024 kepada seluruh kader pada Rakorda, Senin (26/12/2023). @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka persiapan kemenangan dan merebut kembali kejayaan yang pernah diraih oleh Partai Demokrat pada pemilihan anggota legislatif (pileg) 2009 lalu, secara bersama mereka s14p merebut masa kaya tersebut dengan menang besar pada pileg 2024 mendatang.

Hal itu diutarakan oleh seluruh dewan pimpinan daerah (DPC) dan anggota fraksi DPRD di 19 Kabupaten/Kota pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Demokrat " Strategi dan Koordinasi program  yang berlangsung pada, Senin (26/12/2024) di Kyriad Bumiminang Hotel.

Dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Ir. H. Mulyadi mengatakan, kita harus mempersiapkan lebih matang lagi strategi pemenangan, sebab kurang dari satu tahun lagi kita menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, baik pileg, pilpres maupun pilkada.

" Untuk itu, kita harus hidupkan mesin partai dan bergerak terus sampai ke tingkat ranting. Jika tidak, maka jangan harapkan kemenangan," tegas Mulyadi yang juga Anggota DPR RI Dapil I Sumbar tiga periode ini.

Mulyadi melanjutkan, melihat percaturan politik saat ini kita optimis sekali kemenangan bisa kita raih. Tentunya, dengan rasa kebersamaan dan sama-sama satu visi -misi untuk memenangkan partai, pinta Mulyadi.

Artinya, masih kata Mulyadi, setiap kader dan pengurus harus memiliki sense of belonging (rasa memiliki) terhadap partai. 

" Kami menyarankan, setiap kader, pengurus maupun bacaleg mesti sudah bergerak turun ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk dan kegiatan apapun. Bagunlah rasa simpati masyarakat baik terhadap partai maupun terhadap individu atau personnya," ajak Mulyadi. (Hr1)

No comments