Breaking News

Pemimpin Baru Penuh Terobosan, DPW NasDem Sumbar Tempati Kantor Baru

Salah satu bentuk keseriusan ketua DPW NasDem Sumbar, H. Fadly Amran, BBA, Datuk Panduko Malano meresmikan kantor baru yang lebih besar, bagus dan representatif. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Sejak dipimpin oleh tokoh muda Fadly Amran, BBA Datuk Panduko Malano sangat energik dan penuh inofasi kemajuan dan pergerakan mesin Partai NasDem dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya pemimpinnya baru, Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem pun memiliki kantor baru, yang besar, megah dan sangat representatif berada di Jl Veteran No. 14 A-C Padang-Sumatera Barat.

Pra launching, Jum'at (11/11/2022) ditandai dengan potong nasi tumpeng dan menyantuni anak yatim diresmikan langsung oleh Ketua DPW bertepatan momen spesial HUT Partai NasDem.

“Hari ini merupakan moment istimewa bagi kita semua. Partai Nasdem berulang tahun ke-11, dan kita meresmikan Kantor DPW Partai NasDem Sumbar yang baru sebagai rumah kita," ujarnya penuh semangat.

Fadly Amran melanjutkan, Baru kemarin kita melakukan jual beli gedung ini. Rumah baru kita, semangat untuk memajukan Sumatera Barat.

Fadly Amran mengajak seluruh anggota Nasdem Sumbar untuk menyatukan suara mengusung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024. “Kita satukan suara, perkokoh barisan hingga ke ranting dan perkuat tali kekeluargaan. Insya Allah cita-cita kita akan berhasil,” ujarnya.

Langkah pertama, kata Fadly Amran seluruh elemen pendukung Anies Baswedan di Sumatera Barat melakukan konsolidasi. Karakteristik masing-masing elemen relawan akan menjadi gerakan bersama pemenangan Anies Baswedan.

“Kita berharap agar bisa merapatkan barisan dan semua jaringan pemenangan Anies Baswedan di Sumbar menyatukan gerakan dengan Partai Nasdem di seluruh tingkatan, mulai nagari dan desa hingga provinsi di manapun berada,” ujar Wako Padangpanjang itu sembari menyampaikan apresiasi atas kerja keras para relawan dan anggota Partai Nasdem di seluruh wilayah Sumatera Barat.

Meskipun dibawah guyuran hujan tersebut, acara tetap jalan bahkan penuh hikmah dan diawali dengan menyaksikan secara virtual puncak acara HUT Nasdem yang digelar di JCC Jakarta. Selain Ketua DPW juga di hadiri Sekretaris DPW NasDem Sumbar KK Ardyan, SH, MH.

Tamu undangan yang hadir beserta pengurus partai, bacaleg, relawan Anies, menyimak pidato Anies Baswedan. Dilanjutkan pidato Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, yang sekaligus mengklarifikasi bahwa Nasdem bukanlah oposisi Pemerintah dengan langkahnya mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. (hsn/Hr1)

No comments