Breaking News

HUT 11th Liga Mahasiswa NasDem, Fadly Amran; Generasi Muda Harus Melek Politik

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, KK Fadly Amran, BBA Datuk Panduko Malano foto bersama Boby Ketua Liga Mahasiswa NasDem usai memasangkan baju Liga Mahasiswa kepada kader barunya secara simbolis. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Barisan sayap muda NasDem Liga Mahasiswa dan satu-satunya sayap partai yang diisi oleh kaum muda intelektual hanya dimiliki oleh Partai NasDem. Pada hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-11 tahun di Aula lantai 2, Jalan Jhoni Anwar Ulak Karang-Padang, Rabu (9/11/2022) sore.

Gelaran HUT tersebut dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Sumbar KK Fadly Amran, BBA Datuk Panduko Malano, Sekretaris DPW Ardyan, SH, MH, Ketua Liga Mahasiswa Boby dan beberapa pengurus DPW Sumbar lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sumbar, Boby mengatakan menelisik dari sejarah berdirinya Liga Mahasiswa NasDem ini diprakarsai oleh KK Willy Aditya dimana waktu itu gonjang-ganjing dilevel mahasiswa tidak adanya kejelasan dan mau dibawa kemana kepentingan mahasiswa.

" Maka, berdasarkan situasi tersebut dan hiruk pikuknya atmosfir perpolitikan, itulah sebagai landasannya berdirinya Liga Mahasiswa NasDem," ujar Boby menjelaskan.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sumbar KK Fadly Amran, BBA Datuk Panduko Malano mengatakan, kami sangat apreciate gelaran HUT ke-11 tahun ini. Sudah saatnya generasi muda khususnya mahasiswa harus ambil bagian dalam partai politik.

Kami melihat, ulasnya, Liga Mahasiswa NasDem inilah sebagai wadah berhimpunnya para mahasiswa kaum milenial intelektual untuk mengaktualisasikan diri dan disini diberikan edukasi politik yang baik juga diberikan jalan untuk menyampaikan aspirasi, terang Fadly Amran yang juga Walikota Padang Panjang ini.

" So, tidak lagi masanya mahasiswa generasi muda alergi dengan kata politik, saatnya generasi muda melek bahkan hobi berpolitik, belajar dan berbakti untuk bangsa," tegas pemimpin muda bertalenta ini.

Kenapa demikian, lanjutnya pria kharis.atuk ini, apapun yang adik-adik peroleh itupun merupakan bagian dari upaya dan lobi politik. Saatnya mahasiswa ambil bagian dalam membangun bangsa, apalagi restorasi perubahan bangsa.

" Tugasnya sederhana, lakukan sosialisasi dan memberikan edukasi politik ditengah masyarakat dan kalangan mahasiswa sesuai dengan nawacita restorasi Indonesia," pinta Fadly Amran.

Tentunya, dengan adanya Liga Mahasiswa NasDem ini menjadikan cikal bakal lahirnya pemimpin-pemimpin masa depan yang unggul, tanggul dan selalu merakyat juga memberikan kemajuan perubahan kebijakan yang berkemajuan. (Hr1)


No comments