Breaking News

Hadiri Anniversary IFC, Irwan Basir Berikan Motifasi ke Anggota Pecinta Feroza

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam, menyerahkan piagam kepada peserta Indinesia Feroza Community yang berlangsung, Minggu (27/11/2022) di Lubuk Minturun, Kota Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM memberikan motivasi kegiatan Anniversary Indonesian Feroza Community (IFC) yang diadakan di Kolam ABG Air Dingin Lubuk Minturun  Minggu (27/11/2022).

Kegiatan ini bukan saja dihadiri oleh para pencinta mobil Feroza se-Sumatera Barat bahkan dari propinsi lain seperti Jambi dan Riau. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat Dedy Diantolani  yang diisi dengan berbagai kegiatan.

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga sangat mengapresiasi kegiatan anniversary yang diselenggarakan oleh para pecinta club mobil Feroza ini. Selain dapat mengeratkan rasa persaudaraan sesama pemilik mobil Feroza, kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu sesama.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan anniversary ke-10 IFC ini.  Kegiatan seperti ini bukan saja untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota pecinta mobil Feroza se Sumatera Barat saja, tapi juga dengan saudara kita dari propinsi lain," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan, pada dasarnya setiap organisasi komunitas, seperti IFC ini tujuannya adalah menambah persaudaraan dikalangan pecinta atau hobby mobil sejenis.

" Mereka yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang berbeda, tapi dapat menyatu dalam satu wadah Indonesian Feroza Community (IFC)," ulas Datuk IB sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Anniversary IFC yang ke-10 ini menandakan kalau IFC selama ini selalu eksis dan bisa bertahan dalam kancah organisasi community. Waktu 10 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun, IFC masih tetap berkibar dengan berbagai kegiatannya.  

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Deddy SE, dalam laporannya mengatakan, kegiatan Anniversary ke-10 yang diselenggarakan pada kali ini, tidak saja dihadiri oleh seluruh anggota dari Sumatera Barat, tapi juga menghadirkan anggota dari Propinsi lain seperti Riau, Jambi dan propinsi lainnya. 

"IFC dalam kegiatan ini juga mengisinya dengan berbagi dan merajut tali asih bersama anak yatim untuk turut merayakan Anniversary IFC ke-10 ini," pungkasnya.

Selaku panitia kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kadispora Sumatera Barat, Bapak Ketua DPD LPM Kota Padang, Kapolsek Koto Tangah dan seluruh tokoh-tokoh yang hadir di kegiatan ini, ujar Deddy. (Hr1)



No comments