Breaking News

Peduli Lansia, Syahrial Bantu Kursi Roda Warga Kampung Pinang

Syahrial tokoh dan anak nagari Kampung Pinang, Lubuk Basung, Kabupaten Agam yang juga Ketua DPC Partai NasDem Kec. Lubuk Basung didampingi Wali Nagari Kampung Pinang Roni, S.AP menyerahkan bantuan kursi roda. @rie St Malin Mudo


Lubuk Basung, Lamosai.com- Tokoh muda Lubuk Basung, Nagari Kampung Pinang Syahrial yang juga Ketua DPC Partai NasDem Lubuk Basung, Kabupaten Agam menyerahkan satu unit kursi Roda kepada salah seorang warga Kampung Pinang, Dasima (90th) yang hidup sebatang kara, hidup lumpuh.

Meskipun sukses berkarier di Kota Padang. Namun, niat tulus Syahrial untuk berbuat di kampung kelahirannya terus dilakukan dari lubuk hati nan paling dalam.

Kerja nyata tanpa embel-embel, ketika ada laporan warga melalui kepala Jorong adanya seorang warga yang lumpuh dan sudah tua renta, bahkan hidup sebatang kara. Maka, sontak hati Syahrial langsung tersentak, terenyuh untuk memberikan keringanan berupa kursi roda kepada ibu Dasima.

Dikatakan Syahrial, kita cukup prihatin dengan kondisi ibu Dasima, tinggal sebatang kara, kedaan tidak bisa berjalan. Tentunya, dengan pemberian kursi roda ini dapat meringankan aktifitas keseharian beliau, pungkasnya kepada media ini, Senin (2/10/2022) siang.

" Kita juga mengimbau kepada seluruh orang-orang sukses Nagari Kampung Pinang, terkhusus pihak pemerintah mari bersama-sama saling membantu untuk meringankan beban pun penderitaan dunsanak kita," imbau Syahrial.

Sementara itu, Wali Nagari Kampung Pinang, Roni, S.AP mengatakan kami pemerintahan Nagari sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian bapak Syahrial yang memiliki kepedulian dan membantu warga.

" Dengan adanya bantuan ini, bapak Syahrial sebagai putra daerah Kampung Pinang nan sudah sukses dirantau ikut membantu, sudah meringankan beban pemerintah nagari," pingkas Roni, S.AP.

Untuk itu, sebagai Wali Nagari, kami juga mengajak dan mengimbau kepada para perantau agar dapat membantu warga kita yang dalam kesusahan, pintanya.

Oleh karena itu, tak bosan-bosan kami mengajak bapak Syahrial untuk terus berbuat, mengabdi di kampung halaman. Meskipun tinggal dirantau, uluran tangan beliau sangat dibutuhkan, khususnya bagi anak nagari, harap Wali Nagari Kampung Pinang.

Saat pemberian bantuan kursi roda, ia didampingi Wali Nagari Kampung Pinang, Roni, S. AP, perangkat wali, tokoh masyarakat dan wali korong. (Hr1)

No comments