Breaking News

Mastilizal Aye; Raker Organda Kota Padang, Kolaborasi dan Perkuat Sinergisitas membangun Solidaritas

Mastilizal Aye, SH Ketua DPC Organda Kota Padang didampingi pengurus DPD Organda Sumbar Rinto Wijaya foto bersama usai Rakerda Organda Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC Organda) Kota Padang melakukan rapat kerja (Raker) dalam rangka bersinergi untuk mengevaluasi dan meningkatkan integritas serta solidaritas antar sesama, Sabtu (22/10/2022) di D'have Hotel, Kurao Pagang, Siteba.

Saat pembukaan rapat kerja, Ketua DPC Organda Kota Padang, Mastilizal Aye, SH mengatakan rapat kerja daerah ini bertujuan bagaimana kedepannya Organda Kota Padang terus berkiprah, lebih peduli dan akan selalu memperhatikan serta mengakomodir kepentingan anggota.

Lebih jauh dijelaskan Aye begitu sapaan kesehariannya, kita telah melakukan tugas dari program kerja selama ini.

" Nah, Rakerda kali ini nantinya akan merumuskan apa-apa yang menjadi program unggulan demi dan untuk kemajuan Organda kedepan. Selain itu, juga sebagai pedoman untuk melangkah," beber Aye yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang ini.

Ketua Komisi IV ini melanjutkan, Rakerda hari ini agar dapat bermanfaat buat kita bersama, dan hasil rakerda ini akan dikerjakan dengan baik serta dapat mengakomodir semua kepentingan para anggota Organda kedepannya, saran Aye.

Disamping itu, kita juga menghimbau dan berharap agar seluruh jasa transportasi angkatan darat di Kota Padang, terkhususnya transportasi online agar dapat bersinergi bersama Organda, ajak Aye lagi.

Terkait jasa angkutan bus Trans Padang, Aye meyakini diakhir tahun 2024 mendatang semua koridor, mulai dari koridor satu sampai koridor enam bisa di operasikan menuju transportasi juga transpormasi angkutan darat yang tersistem rapi dan nyaman.

Maka dari itu, kedepannya kita akan singkronkan dan berkolaburasi serta bersinergi dengan Dinas Perhubungan, DPD Organda Sumbar agar segala sesuatunya akan tertata dengan baik, imbuh Mastilizal Aye, SH menutup sambutannya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Organda Sumbar, Rinto Wijaya menambahkan, Rakerda ini sangat krusial sekali diaadakan, dimana dengan adana kegiatan ini tentu sangatlah tepat sebagai sarana untuk mengakomodir kepentingan bersama, pertama sekali kemajuan Organda dan anggotanya.

" Harapan kita bersama, bukan hanya DPC Organda Kota Padang.  Akan tetapi bisa iikuti oleh 19 DPC Organda se Sumbar," pinta Rinto

Kami yakin, dibawah kepemimpinan bapak Mastilizal Aye, DPC Organda Kota Padang terus maju, berjaya dan mampu memberikan kontribusi positif bagi Padang, begitu dikatakannya.

" Alhamdulillah, berkat kesadaran dan kesabaran kita bersama, saat ini angka  tingkat kecelakaan moda transportasi Angkot sudah jauh berkurang. Artinya, kesadaran berlalu lintas bagi sopir sudah membaik," beber Rinto Wijaya. (Hr1)

No comments