Breaking News

Hampir Tuntas, Empat Tahun Memimpin Padang Panjang Fadly-Asrul Terus Berinovasi

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA, Dt. Panduko Malano memaparkan capaian visi-misinya bersama Asrul atas hal yang telah dicapai. Dok, Istimewa


Padang Panjang, Lamosai.com- Genap empat tahun memimpin Kota Padang Panjang, sesuai visi dan misi Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota, Drs. Asrul hampir tuntas menuju kesempurnaan.

"Empat tahun kepemimpinan Fadly-Asrul, berbagai langkah kebijakan dan beragam inovasi telah dilahirkan dalam rangka mewujudkan visi dan misi “Kejayaan Padang Panjang yang Bermarwah dan Bermartabat”.

Hal tersebut disampaikan Wako Fadly dalam konferensi pers memperingati empat tahun kepemimpinannya di Pendopo Rumah Dinas, Senin (10/10/22).

Dikatakan, selama masa pemerintahan empat tahun kepemimpinannya, berbagai langkah kebijakan dan beragam inovasi telah dilahirkan dalam rangka mewujudkan visi dan misi “Kejayaan Padang Panjang yang Bermarwah dan Bermartabat”.

Sesuai komitmen, pasangan Fadly-Asrul di awal pemerintahan dalam berbagai bidang dan sector, hampir tercapai sesuai dengan yang tercantum di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Padang Panjang tahun 2018 -2023.

“Hal tersebut antara lain di bidang Kesehatan, Universal Health Coverage (UHC) hampir 100 persen. Pembenahan pasar baik Pasar Pusat maupun Pasar Kuliner, pembangunan trotoar tetap dilanjutkan. Wisata pacu kudo, beasiswa guru, beasiswa prestasi dan beasiswa masyarakat miskin, dan banyak lainnya,” paparnya.

Salah satu pilot project yang tertuang dalam RPJMD Kota Padang Panjang tahun 2018-2023 adalah dimulainya pembangunan Sport Center yang dilaksanakan hari ini.

 “Insya Allah Oktober 2023 nanti bisa dimanfaatkan masyarakat Padang Panjang,” sebutnya.(cgs/Hr1)

No comments