Breaking News

DPC Demokrat PeSSeL Memanggil, Ali Tanjung Ajak Putra-Putri Terbaik Membangun Pessel bersama Demokrat

H. Ali Tanjung, SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan membuka seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik ambil bagian di Pileg 2024 bergabung bersama Demokrat. @rie St Malin Mudo


Painan, Lamosai.com- Pemilu  pemilihan Anggota Legislatif 2024 sudah di depan mata. Maka dari itu, dalam menyongsong Pemilihan Legislatif 2024 tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan membuka pintu selebar-lebarnya bagi putra-putri terbaik Negeri Sejuta Pesona ini.

Hal itu diutarakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pesisir Selatan, H. Ali Tanjung, SH, mulai dari sekarang kami bersama panitia seleksi sudah membuka dan mempersiapkan diri. Salah satunya dengan telah dibukanya penjaringan bakal calon (Bacaleg) anggota dewan setempat periode 2024-2029 mendatang.

Lebih jauh di jelaskan Ketua Partai Berlambang Mercy tersebut, Alhamdulillah penjaringan Bacaleg tersebut telah dilakukan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan, Jalan Perintis Kemerdakaan.

" DPC Partai Demokrat Kab. Pesisir Selatan mengajak dan menghimbau Putra-putri terbaik Pesisir Selatan untuk jadi bakal calon legislatif menjadi Anggota DPRD Kab. Pesisir Selatan periode 2024 - 2029. Pendaftaran dibuka setiap hari di Kantor Sekretariat Partai, pungkas Ali Tanjung yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumbar ini, Sabtu (29/10/2022).

Ketua Komisi III DPRD Sumbar ini melanjutkan, Sekretariat terbuka lebar bagi putra-putri terbaik Pessel yang ingin mengabdi dalam membangun Daerah Pesisir Selatan secara bersama melalui Partai Demokrat, ajaknya.

" Alhamdulillah, trust masyarakat terhadap Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Mas AHY melonjak naik sampai 14 persen. Artinya, kami di Kabupaten Pesisir Selatan memasang 

target kita menang, 2024 Partai Demokrat rebut kursi Ketua DPRD di Negri Sejuta Pesona ini," ujar Ali Tanjung penuh optimis.

Kita berharap mudah-mudahan perekrutan Bacaleg berjalan lancar, aman dan sesuai harapan. Kami pun siap menunggu kedatangan putra-putri terbaik Pessel di DPC Demokrat, imbuhnya.

“Mari bergabung bersama kami bersama Partai Demokrat. Mari bersama-sama kita kembalikan kejayaan masa lalu, membangun bangsa. Sebab, Demokrat siap dan lahir bersama rakyat," pungkas Ali Tanjung.

Untuk Pileg 2024 mendatang, Ali Tanjung menargetkan Partai Demokrat jadi partai pemenang dan menduduki posisi Ketua di Kabupaten Pesisir Selatan. Hal itupun tak muluk-muluk, berdasarkan hasil survey dan tingkat kepercayaan masyarakat dengan Demokrat terus meningkat. (Hr1)

No comments