Breaking News

Lolos Verifikasi, M Rayhan ditetapkan Calon Ketua KNPI Padang 2022-2025

Ketua Steering Commite Muhammad Tito, S.H  Sekretaris SC Yogi Putra Dinata, Anggota SC Firmansyah memaparkan kepada awak media calon Ketua KNPI Kota Padang, Rabu (28/9/2022) di Gedung DPD KNPI Jln Jend. Sudirman No. 01 A Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Suksesi pemilihan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang terbilang aman, sukses dan lancar tanpa kendala apapun. Panitia pelaksana telah menjalankan proses pemilihan sesuai mekanisme dan sesuai AD/ART organisasi.

Dalam jumpa persnya, Rabu (28/9/2022) Ketua SC Muhammad Tito, SH mengatakan, KNPI Kota Padang telah menetapkan dan mengesahkan Muhammad Rayhan sebagai calon Ketua untuk memimpin organisasi kepemudaan (KNPI_red) Kota Padang periode 2022-2025 mendatang.

Sebagaimana diketahui, lanjut M Tito, bahwa penetapan dan pengesahan calon Ketua KNPI Kota Padang periode 2022-2025 tersebut dilakukan di Gedung DPD KNPI Kota Padang, Jalan Jendral Soedirman No.01 A Padang yang di saksikan oleh Ketua SC Muhammad Tito, S.H  Sekretaris SC Yogi Putra Dinata, Anggota SC Firmansyah, Ketua KNPI Megri Fernando sebelumnya dan Sekretaris KNPI Muhammad Hafiz Mahendra, ujar Muhammad Tito.

" Penetapan dan pengesahan Muhammad Rayhan sebagai calon Ketua KNPI tersebut setelah dilakukan sesuai regulasi dan AD/ART organisasi melalui rapat bersama ketua KNPI dan sekretaris KNPI," pungkas Muhammad Tito lagi.

Nah, dalam hasil rapat tersebut Muhammad Rayhan utusan BM PAN sudah ditetapkan dan disahkan menjadi calon Ketua KNPI Kota Padang periode 2022-2025," ujarnya kepada media ini.

Muhammad Tito berharap setelah di putuskanya calon Ketua KNPI ini, kegiatan musyawarah KNPI kota Padang berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan satu apapun.

" Kita berharap, kedepannya nantihya calon yang terpilih bisa membawa marwah KNPI Padang ke arah yang lebih baik dan maju lagi. Kemudian, dapat memperjuangkan aspirasi para pemuda dan masyatakat Kota Padang," ucapnya penuh harapan.

Dikonfirmasi terpisah, Muhammad Rayhan  menyebutkan terpilihnya dirinya sebagai calon ketua KNPI Kota Padang periode 2022-2025 merupakan hasil dari kerja tim yang banyak mendukung.

"Atas perjuangan rekan-rekan semua saya berharap, dengan semangat kita ini bisa untuk membangun Kota Padang dari sisi ekonomi kreatif atau dari sisi-sisi lainya," pintanya.

Dirinya juga berharap pemuda-pemuda di kota Padang bisa bangkit dan berkreatif kembali agar program serta visi misi yang sudah disusun dapat kembali terlaksana dan berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Sebelumnya diberitakan, Pada Selasa 27 September 2022 pukul 23.45 WIB Muhammad Rayhan bersama Tim pemenangan mengembalikan Formulir Pendaftaran kepada Steering Commite di Sekretariat Panitia Gedung DPD KNPI Kota Padang Jalan Jendral Soedirman No.01 A Padang.

Berdasarkan time schedule yang sudah ditentukan oleh Panitia. Maka pada hari Rabu 28 September 2022 dilakukan verifikasi berkas calon oleh Steering Commite Musda DPD KNPI Padang tahun 2022.

Dikabarkan perhelatan Musda KNPI Kota Padang akan digelar pada Sabtu mendatang 1 Oktober 2022 bertempat di Kyriad Hotel Bumi Minang Padang. (*)

No comments