Breaking News

Berbuah Hasil, Syahrial Tokoh Agam Bawa 75 Zak Semen Padang untuk Masjid Kampung Pinang

Tokoh Lubuk Basung, Nagari Kampung Pinang Syahrial mewakili pihak Semen Padang menyerahkan bantuan 75 karung zak semen ke pengurus Masjid dan Mushalla. @rie St Malin Mudo


Agam, Lamosai.com- Perjuangan tokoh Agam di Kota Padang, Syahrial Sikumbang berbuah manis. Ya, usulan masyarakat, anak Nagari Kampung Pinang dan jemaah Masjid melalui usulan dari masyarakat yang ia perjuangkan di PT. Semen Padang terkabul.

Saat penyerahan dan penyaluran semen sebanyak 75 zak bantuan dari CSR PT. Semen Padang ke pengurus surau Lansek Pulai, Nagari Kampuang Pinang, Kecamatan Lubuk Basuang, beberapa minggu lalu.

Ia sampaikan, kami hanya membantu proses percepatan di Padang atas proposal yang disalurkan ke PT semen padang (CSR). Memang tidak mudah, tapi kita bersyukur jika kita bersungguh-sungguh dengan niat tulus dan ikhlas, tidak ada yang tak mungkin, pungkas Syahrial Sikumbang.

Pria yang berprofesi sebagai Marketing ini mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak PT. Semen Padang yang telah mengakomodir usulan proposal masyarakat Kampung Pinang, ulasnya.

" Semoga Semen Padang selalu jaya dan menjadi ladang amal bagi seluruh managemen atas sumbangsih semen ini, sangat berguna bagi keberlanjutan pembangunan Masjid dan Mushalla," ucap Syahrial lagi.

Sementara itu, Ustadz Dteja mengatakan, kita salut atas apa yang telah diperjuangkan oleh tokoh perantau Lubuk Basung, Kecamatan Agan Bapak Syahrial patut kita syukuri. Kenapa tidak, beliau bukanlah pejabat tinggi, bukan pula orang besar. Namun, berkat kegigihan beliau, bisa menembus dan membawa hasil yang sangat fantastis.

Masih kata Ustadz, masuk ke perusahaan besar berskala nasional, mampu ditembusnya dan membawa hasil sebanyak 75 karung zak semen untuk pembanguan Masjid dan Mushalla yang ada du Nagari Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung.

" Saya baru-baru ini kenal sosok Syahrial. Memang patut di apresiasi giat positif yang telah diperbuatnya untuk anak dan nagari," imbuh Ustadz Dteja lagi.

Selain memperjuangkan semen tersebut, lanjut sang ustadz, sudah tak terhitung berapa banyak anak nagari yang sudah terbantu lolos jadi aparat negara. Baik itu, Polisi, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

" Kita berharap, sosok Syahril mampu kedepan lebih banyak lagi berbuat untuk kampung halaman," pungkas Ustadz Dteja. (Hr1)

No comments