Breaking News

Tuntaskan Tuggakan Asrama, Perumda Aam Kota Padang Jalin Sinergisitas dengan Korem 032 Wirabraja

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos,.MM didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria saat penguatan MoU dengan Korem 032 Wirabraja. Foto Dok. Istimewa


Padang, Lamosai.com- Guna mencarikan solusi dan membicarakan serta sebagai evaluasi  persoalan tunggakan tagihan di lingkungan Asrama TNI. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, S. Sos, MM didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta Kepala Area Pelayanan Pusat M. Syukri, mengunjungi Korem 032/Wirabraja.

Pertemuan tersebut untuk membicarakan dan mengevaluasi kembali MoU yang telah dilakukan terkait tunggakan pada Asrama TNI AD di Kota Padang (30/6/22).

Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto, langsung menyambut baik kedatangan Direksi Perumda Air Minum Kota Padang. 

Dalam pertemuan ini, Danrem 032/Wbr berpesan untuk  dilakukan kembali sosialisasi kepada semua penghuni asrama agar semakin peduli terhadap kewajibannya, khusus soal air PDAM.

" Semoga dengan adanya pertemuan ini, kita berharap semua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang tinggal di asrama sudah tidak memiliki tunggakan lagi," harap Danrem Brigjend TNI Purmanto.

Turut hadir dalam pertemuan ini diantaranya adalah Kolonel CZI. Arief Hartoto, SE (Kasrem), Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, SE. M.MDS (Kasilog), dan Mayor CZI Sarinto (Pasilog).

Pada kesempatan yang sama, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal juga mengucapkan terimakasih telah berkenan, Pak Danrem beserta jajarannya menerima kunjungan silaturahmi ini.

" Pertemuan ini dalam rangka menjalin sinergitas bersama untuk memberikan layanan yang baik bagi masyarakat, khususnya pelanggan Perumda AM Kota Padang," ujar Pak Dirut.

Semoga pertemuan pada hari ini merupakan awal yang baik dalam penyelesaian tunggakan rekening air pada asrama TNI AD di Kota Padang, harap Hendra Pebrizal. (**)

No comments