Breaking News

Sukseskan Padang Bergoro, Direksi Perumda AM Padang Goro Bersama

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM bersama Jajaran Direksi lainnya dan seluruh karyawan adakan goro bersama salah satu mendukung program Walikota Padang "Padang Bergoro". @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Jajaran Direksi Perusahaan Air Minum Daerah Kota Padang turut mensukseskan program Padang Bergoro yang digagas oleh Walikota Padang.

Salah satu bukti dan keseriusannya, Perusahaan Air Minum plat merah inipun ikut bergoro dihari pertama saat launching Padang Bergoro secara serentak se Kota Padang. Baik dari tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan hingga ke tingkat RT/RW.

Disela-sela Goro bersama, Hendra Pebrizal sampaikan, Padang bergoro ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Walikota Padang, Bapak Hendri Septa. Padang bergoro sendiri akan dilakukan setiap minggu pertama diawal bulan dan dimulai tanggal 17 ini, ujarnya.

"Alhamdulillah, pagi ini Minggu (17/7/2022), kami beserta bapak Dirtek Andri Satria dan Dirum Afrizal Kuning beserta seluruh manajer dan manajemen Perumda Air Minum Kota Padang ikut mensukseskan kegiatan ini dengan turun langsung membersihkan area kantor pusat di Jalan H. Agus Salim No. 10," ulas Hendra.

Masih Kata Dirut, Goro menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, adalah salah satu tujuan goro bersama ini. Lingkungan yang bersih dan rapi dapat meningkatkan semangat kerja. Selain itu, juga memupuk rasa kebersamaan dan menanamkan rasa kegotong royongan antar sesama.

Di sela istirahat, Dirut mengatakan dan menghimbau agar semua karyawan/ti  mempunyai tanggung jawab dalam menyiapkan kondisi yang nyaman bagi pelanggan dan masyarakat yang akan dilayani di kantor pusat ini, terlebih posisi kantor berada tepat didepan jalan utama kota.

" Mari bersama kita jaga lingkungan kita, agar tetap bersih dengan tidak membuang sampah disembarang tempat. Lingkungan bersih, kerja nyaman, kitapun jadi sehat," ujar Hendra Pebrizal. (Hr1)

No comments