Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sumbar Adakan Lomba Menembak

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu, S, S. IK, M. Si memberikan keterangan seputaran agenda peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun di Lungkup Mapolda Sumbar. @rie st Malin Mudo


Sumbar, Lamosai.com- Dalam rangka menyambut suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun pada tahun 2022 ini, Polda Sumatera Barat menggelar kejuaraan menembak di lapangan tembak SPN Polda Sumbar, Jumat (24/6/2022). 

Kejuaraan menembak ini dibuka langsung oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol, Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, dengan pesertanya Pejabat Utama Polda Sumbar, Pamen Polda Sumbar dan beberapa wartawan di Sumbar.

Dalam sambutannya, Wakapolda Brigjend Pol. Edi Mardianto menyampaikan kepada peserta yang melaksanakan kejuaraan lomba menembak ini dilakukan dengan senang hati dan penuh keceriaan. 

"Kejuaraan ini kita lakukan dalam rangka memperingati Hari HUT Bhayangkara. Kepada peserta selamat bertanding," ucap Brigjen Pol Edi Mardianto. 

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Satake Bayu, S.Ik, M. Si menambahkan selain kejuaraan menembak, juga ada beberapa kegiatan yang digelar dalam rangka Hari HUT Bhayangkara juga telah dilakukan, seperti lomna Domino badunsanak.

"Selain itu, juga ada kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan berupa donor darah, operasi bibir sumbing, dan sunatan massal," ucapnya.(*)

No comments