Breaking News

Lepas Angkatan 90 SMAN 5 Padang Tour Wisata, Irwan Basir; Jadikan Momen Penguatan Silaturahmi

Tokoh Kota Padang dan Kuranji, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam bersatu dengan alumni SMAN 5 Padang angkatan 90 melepas untuk keberangkatan tour wisata. @rie st Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tokoh Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam yang Juga tokoh Kuranji melepas keberangkatan Alumni SMA N 5 Kota Padang untuk tour wisata ke Kota Solok dan Kota Sawahlunto, Minggu (19/6/2022).

Dalam sambutannya Irwan Basir, SH, MM Dt. Rajo Alam menyampaikan, alumni merupakan wadah dan sarana pemersatu membangun, juga penguatan talisilaturahmi antar sesama terutama bagi almamater.

" Jalan-jalan ini jangan hanya eforia semata, ini merupakan salah satu cara meng-upgrade pemikiran dan menghilangkan rasa lelah dari sibuknya aktifitas sehari-hari," pungkas Datuk IB begitu sapaan beliau.

Datuk IB melanjutkan, jadikan momen tour wisata ini dapat memperkuat rasa kebersamaan, menimbulkan energi dan kegiatan positif untuk membangun negeri ini lebih baik kedepan.

" Bangunlah rasa kebersamaan ditangan kita semua akan memberikan input-input positif, satukan pandangan dan samakan persepsi, visi dan misi membesarkan almamater dalam bingkaian alumni," ujarnya berpesan.

Masih kata Datuk IB, meskipun secara pribadi saya bukan alumni SMAN 5 Padang. Namun, jiwa dan ketika pulang sekolah dulunya, saya bermaim dan bercengkrama dengan kawan-kawan masa itu. Jadi, banyak juga kenangan manis disana, ucanya.

Terakhir, selamat menikmati perjalanan wisata. Semoga membawa keberkahan dan selamat pergi maupun selamat kembali berkumpul bersama keluarga," pesan Datuk IB. (Hr1)

No comments