Wirabraja Archery Club Optimis Raih Juara Umum Panahan Indonesia Open Aceh

Tim Wirabraja Archery Club Korem 032 Padang, optimis meraih juara umu di ajang Panahan Indonesia open Aceh. Terlihat Aulia Fadli, Ibnu khaldun, Dotoral Misadi bersemangat menuju the Champion. @rie st Malin Mudo


Aceh, Lamosai.com- Tim Wirabraja Archery Club (WAC) Korem 032 Padang optimistis bisa memboyong juara umum di ajang Panahan Insonesia Open Aceh ke Kota Bingkuang.

Bukan hanya ucapan semata, tim Wirabraja Archery Club yang di Pimpinan kepelatihan Ibnu Khaldun ini, hingga hari ke-empat, Rabu (25/5/2022) pelaksanaan kejuaraan terbuka Indonesia atau Indonesia Open yang juga Sirnas stage I ini, sudah menyelesaikan perlombaan divisi nasional.

Ya, Korem 032 Wirabraja Archery club Padang meraih 6 medali emas. Kemudian, sabet 4 medali perak dan 5 medali perunggu. 

Maka dari itu, Club panahan Korem 032 Wirabraja Archery Club Padang juara divisi nasional sekaligus memimpin klasemen sementara perolehan medali emas Indonesia Open/sirkuit nasional (Sirnas) I yang digelar di lapangan Tugu, Darussalam, Banda Aceh, 22 - 28 Mai 2022. 

Menurut pelatih WAC Ibnu Khaldun, Jum'at (27/5/2022) melihat torehan hasil dengan hasil yang sangat memuaskan, kita haqqul yakin dan sangat optimis bisa memboyong juara umum di ajang Panahan Indonseia di Open Aceh ini. 

" InsyaAllah, pada 2 hari terakhir yang menyisakan 4 medali diperebutkan, semoga keempatnya bisa kita raih. Oleh karena itu, kita Optimis sabet JUARA UMUM," ujar Ibnu Khaldun penuh semangat sembari diamini Dotoral Misadi yang juga sang Manager.

Ibnu Khaldun melanjutkan, empat medali tersebut ada di divisi barebow. Sejauh ini, beberapa kali tim turun baik di Lampung, Bengkulu dan di ajang open lainnya Alhamdulillah divisi ini selalu kita gondol semuanya.

Masih kata Ibnu Khaldun, Atlit yang turun bertanding dua hari ini, ada Aulia Fadhli, Dotoral Misadi, Raka Pratama dan Ella. Kesemua yang atlit yang turunnya memiliki kemampuan yang mumpuni dan sudah terujui juga terbukti keakurasian bidikannya.

" Namun, kita tidak boleh jumawa dan terus berdo'a kepada Allah semoga atlit yang turun di dua hari terakhir ini bisa menyumbangkan hasil terbaik dan membawa medali emas," harapnya.

Terakhir, hadwal hari ini Jum'at nomor perorangan divisi barebow memperebutkan 2 medali. Sedangkan, Sabtu nomor beregu dan mix team divisi barebow 2 medali. 

"Semoga penutup iven semua kategori di capai," harap Ibnu Khaldun mengakhiri wawancara. .(Hr1)

Posting Komentar

0 Komentar