Breaking News

Munas VII Gebu Minang Mulai Memanas, Kandidat Milenial Baru Mucul dan Dibayangi Irfendi Arbi

Ir. H. Irfendi Arbi, MP bersama tokoh milenial Kota Padang-Sumatera Barat saat acara pembukaan Munas VI GeBu Minang di Kota Padang. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Musyawarah Nasional ke VII GeBu Minang yang diadakan di Kota Padang, Propinsi Sumatera Barat, Rabu (25-27/5/2022) di Hotel Truntum Padang mulai terasa hawa panas.

Musyawarah Nasional di hadiri oleh seluruh Pengurus DPW dan DPD se Indonesia yang akan melahirkan nahkoda baru persatuan Gebu Minang periode lima tahun mendatang.

Selain calon incumben, banyak muncul nama tokoh milenial seperti Fadli Amran, H. Alirman Sori dan dibayang-bayangi tokoh fenomenal sosok Ir. H. Irfendi Arbi yang juga mendapatkan dukungan dari peserta Munas.

Dikatakan Irfendi Arbi, secara lahir bathin kita siap menahkodai Gebu Minang ini. Sejauh dukungan dari peserta juga DPW dan DPD mengalir. Apalagi setiap anggotakan memiliki hak untuk mengajukan atau diusulkan sebagai bakal calon di Munas ini.

Senada dengan itu, salah seorang tokoh dari Gebu Minang dari Jawa Tengah yang enggan namanya disebutkan, juga memberikan dukungan kepada Ir. Irfendi Arbi untuk maju bertarung di Munas ini.

" Kami melihat, sosok bapak Irfendi orangnya juga sangat berpengalaman. Beliau sudah dua periode memimpin Kabupaten Limapuluh Kota, dan ditambah lagi beliau juga memiliki kedekatan dan hubungan emosional yang dekat dengan pusat," tambahnya.

Jadi, kami merasa beliau sosok Irfendi Arbi juga memiliki kans yang kuat untuk bisa maju dan memimpin Gebu Minang ini kedepan, tutupnya sembari didampingi Gebu Minang asal Kalimantan. (Hr1)

No comments