Breaking News

Meskipun Tertunda Dua Tahun, Reuni Akbar dan Mubes IKASMALI Sukses digelar

Reuni akbar dan Mubes tahun 2022 IKASMALI Padang, dihadiri oleh semua angkatan 1984 hingga 2021. Iven akbar yang diketui oleh Noftianto Noa ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Momen Reuni Akbar mempererat talisilaturahmi antar sesama alumni dan pihak sekolah yang diadakan para Ikatan alumni Sekolah Menengah Atas Negri 5 (IKASMANLI) Padang sukses dan sangat meriah digelar. 

Dalam laporan Nofrianto Noa, S. Ag memaparkan, Meskipun sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 yang mewabah. Namun, karena semangat kebersamaan dan komitmen semua angkatan. Sehingga bisa hari ini, Kamis (5/5/2022) momen yang ditunggu terlaksana dengan baik walaupun jauh dari kesempurnaan.

Momen reuni akbar dan mubes tahun 2022 ini, selain temu kangen untuk penguatan talisilaturrahmi juga akan dilaksanakan Musyawarah besar (Mubes) pemilihan Ketua Umum yang baru masa tugas 2022-2025, pungkas Noa begitu sapaan akrab Nofrianto.

Noa melanjutkan, Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan reuni akbar ini diawali dengan gerak jalan santai. Kemudian aksi sosial kemanusiaan donor darah dan mubes pemilihan Ketum IKA yang baru.

" Alhamdulillah, acara ini terlaksana berkat kerjasama panitia dengan para alumni lintas angkatan. Sehingga, semua biaya kegiatan berasal dari sumbangan rekan-rekan, meskipun jauh dari cukup tetap kita laksanakan dan sudah menjadi azzam panitia sebagai wujud bakti dan bukti cinta kepada almamater," tegas Noa penuh antusias.

Maka dari itu, harapan kita semua Ikasmali Padang bisa berkontribusi dan berbuat lebih baik lagi agar bermanfaat bagi sesama alumni, almamater dan khusus ya buay adik-adik yang sedang menimba ilmu di sekolah ini, pinta Noa kepada para alumni.

Sementara itu, Khalid Syaifullah Ketua Ikasmali dimisioner mengucapkan apresiasi setingginya atas kinerja panitia, meskipun sempat tertunda dua tahun, namun bisa membuat iven ini sukses, meriah dan dihadiri peserta reuni terbanyak.

Foto bersama panitia, tamu undangan dan para majelis Guru.

" Acara reuni akbar dan mubes ini bahagian memupuk dan membangun talisilaturahmi antar sesama. Kemudian, bisa berkontribusi untuk kemajuan almamater sebab, banyak para alumni yang telah sukses, potensial dan berkiprah dimana-mana," terang Khalid.

Terakhir, atas nama dan mewakili pengurus Ikasmali dua periode mohon maaf jika selama menjalankan amanah masih banyak kekurangannya bahkan belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Maka dari itu, tertumpang harapan kita semua semoga Ketua IKAsmali terpilih nantinya jauh lebih baik, pinta Khalid.

Tak tanggung,  acara Reuni Akbar ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh kepala Bappeda Sumateta Barat Medi Iswandi, ST, MM. 

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani yang juga Alumni, Mastilizal Aye, SH, Zulhardi Z Latif, SH, MM, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Dt. Rajo Alam.

Selanjutnya, Ketua komite sekolah, kepala sekolah Azwarman, S. Pd, MM yang juga alumni angkatan 87 dan majelis guru serta para alumni Ikasmanli lintas angkatan mulai angkatan 1984 sampai angkatan 2021. (Hr1)

No comments