Breaking News

Merakyat, Muzni Zen Takziah Meninggalnya Zul Adang di Belimbing

Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zen, SH bertakziah kerumah duka atas meninggalnya salah seorang warga Belimbing. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen, SH kepeduliannya terhadap warga Kuranji, Khusus didapilnya memang patut diacungi jempol. Pasalnya, setiap ada kemalangan atau meninggalnya warga Kuranji tak mesti apakah pemilihnya atau bukan. Akan tetapi, rasa simpati beliau sebagai wakil rakyat memang teruji dan diakui warga.

Buktinya, Sabtu (28/5/2022) beliau (Muzni Zen_red) datang berkunjung kerumah salah seorang warga Belimbing yang meninggal dunia, Zul M Dang (58th). Meskipun dalam kesibukannya menjalankan tugas kedewanan.

ia sampaikan, sepanjang kami berada di Kota Padang, jika ada undangan pesta insyaAllah kami hadir. Kemudian, jika ada kemalangan ataupun kematian pun kami sempatkan hadir.

" Dalam istilah Minangkabau, karajo elok baimbauan, karajo buruak bahambauan. Duka keluarga pak Zul, juga duka kita bersama," ujar politisi senior Gerindra ini.

Masih kata Muzni Zen, apalagi bapak Zul Adang orang baik dan orangnya pun sangat bermasyarakat. Terbukti, saat keluarganya berduka ratusan warga masyarakat Kuranji berdatangan kerumah duka.

" Sebagai manusia berbuat baiklah kita  dan selalu bermanfaat bagi masyarakat diatas dunia ini. Jika kita ditimpa musibah, disitulah kita merasakan  buahnya atas apa-apa yang telah kita berikan," imbuhnya.

Masih kata Muzni Zen, kata orang bijak, ketika kita lahir didunia ini hanya kita yang menangis, semua orang tertawa. Maka, lakukanlah kebaikan dan pekerjaan yang bermanfaat bagi orang banyak. Nah, ketika kita tiada, banyak orang menangis dan kehilangan atas kepergian kita. 

Atas nama keluarga Muzni Zen, kami kehilangan dan sangat berduka atas berpulangnya kerahmatullah bapak Zul Adang. Semoga Allah SWT menempatkan almarhum ditempat yang layak. Kemudian, bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, perbanyak do'a buat alm, terkhusus bagi anak-anak do'akan orang tua setiap shalat, pesan Musni Zen. (Hr1)

No comments