Breaking News

Peduli Korban Gempa, BKPRMI Sumbar Serahkan Bantuan di Pasaman

DPP BKPRMI berkolaburasi dengan BKPRMI DPW Sumbar, memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Malampah, Tigo Nagari. @rie St. Malin Mudo


PasamanBarat, Lamosai.com- Tiga hari pasca Gempa bumi menguncang Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman, banyak mendapatkan rasa simpati dan uluran tangan dari berbagai kalangan, perorangan, ormas, swasta maupun pemerintah untuk meringankan beban para korban.

Termasuk Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Barat, juga ambil bagian peduli sesama DPP BKPRMI dan DPW BKPRMI Sumbar Salurkan bantuan tahap satu kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Pasaman, khususnya di Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, Senin (28/2/2022).

Hadir saat pendistribusian donasi, Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus bersama tim Brigade DPP, Penasehat DPW BKPRMI H. Syafril Nkt Bkt , Ketum DPW, Sekum, Ketua 1, Ketua 3, Sekretaris 2, 6, Dirwil LPPDSDM, Sekwil LPPTKA dan Brigade  Wilayah.

Disampaikan Ketua 1 Pun Ardi, S. Ag yang juga Anggota DPRD Kota Padang, Fraksi PKS, ia mengatkan untuk bantuan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dt. Sri H. Said Ald Al Idrus, dan tim Brigade DPP BKPRMI atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada seluruh pengurus DPW BKPRMI Sumbar.

Pun Ardi melanjutkan, tak lupa juga kami ucapkan terimakasih pada para dermawan yang telah mendonasikan sebagian hartanya melalui DPW BKPRMI Sumbar untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang berduka tertimpa musibah. 

" Semoga apa yang telah kita berikan menjadi ibadah disisi Allah SWT, bagi yang menerima bisa meringankan atas musibah yamg menimpa," tutur DPW ketua satu Pun Ardi dan BKPRMI. (Hr1/Jrp)

No comments